BidangUsaha

Lowongan Chief Akutansi di PT. Adhi Persada Properti Bekasi, Jawa Barat

PT. Adhi Persada Properti
Published 1 year ago | 248 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Adhi Persada Properti membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Chief Akutansi di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Chief Accountant dengan pengalaman Supervisor / Coordinator, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Adhi Persada Properti sendiri bergerak dibidang Pengembangan Properti yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Adhi Persada Properti
Posisi:Chief Akutansi
Wilayah:Bekasi - Jawa Barat, Jawa Barat
Edukasi:S1, S2
Keahlian:Chief Accountant
Tingkatan:Supervisor / Coordinator
Gaji:Rp. 2.600.000 - Rp. 7.500.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Pengembangan Properti

Deskripsi Lowongan

PT. Adhi Persada Properti adalah perusahaan properti yang bergerak di bidang Building Management. Perusahaan ini berfokus pada pengelolaan, pemeliharaan, dan pengembangan properti komersial, perumahan, atau campuran. Tujuannya adalah memberikan layanan terbaik dalam pengelolaan properti agar properti tersebut dapat beroperasi dengan efisien, memberikan keuntungan, dan memenuhi standar kualitas tertinggi.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

1. Pemantauan dan Pengelolaan Anggaran: – Mengembangkan dan mengelola anggaran operasional dan proyek untuk memastikan penggunaan dana yang efisien. – Memantau kinerja keuangan terhadap anggaran dan memberikan laporan secara berkala. 2. Pelaporan Keuangan: – Menyusun laporan keuangan bulanan, kuartalan, dan tahunan. – Menyajikan informasi keuangan kepada pimpinan perusahaan atau pemangku kepentingan lainnya. 3. Pengelolaan Cash Flow: – Memantau arus kas dan mengambil langkah-langkah untuk memastikan likuiditas yang memadai. – Merencanakan dan mengelola kebijakan pembayaran untuk memaksimalkan penggunaan dana yang tersedia. 4. Pengelolaan Pajak: – Menyusun dan menyelenggarakan pelaporan pajak. – Memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan dan memaksimalkan manfaat pajak yang dapat diterapkan. 5. Analisis Keuangan: – Melakukan analisis keuangan untuk memberikan wawasan yang dibutuhkan dalam pengambilan keputusan. – Menganalisis tren keuangan dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan. 6. Pengembangan Sistem Akuntansi: – Mengelola atau berkontribusi dalam pengembangan dan implementasi sistem akuntansi yang efisien dan efektif.

Keahlian:

– Menguasai Microsoft Office (Excel dan Word) Pivot – Sudah pernah menggunakan dan menguasai sistem/software akutansi – Menguasai pembuatan laporan keuangan – Biasa membuat presentasi

Kualifikasi:

– Pengalaman selama minimal 3 tahun dibidang akuntansi – Diutamakan pengalaman auditor – Pendidikan minimal S1

Waktu Bekerja:

Senin – Jumat, Jam 8 s/d 17….Sabtu Jam 8 s/d 15

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Adhi Persada Properti

PT Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian, gedung komersial, dan pengelolaan properti. Kami telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, dan hunian berkualitas prima. Sebagai anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk., perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam menyediakan produk properti berkualitas baik.