BidangUsaha

Lowongan Compliance Specialist di Home Credit Indonesia Jakarta Raya, Daerah

Home Credit Indonesia
Published 11 months ago | 185 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Home Credit Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Compliance Specialist di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Legal dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Home Credit Indonesia sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Home Credit Indonesia
Posisi:Compliance Specialist
Wilayah:Daerah, Jakarta Raya - Daerah
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Legal
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Financial Services and Banking

Deskripsi Lowongan

Spesialis Kepatuhan memastikan bahwa proses, operasi, dan prosedur perusahaan sesuai dengan semua hukum dan peraturan yang berlaku. Ia bertanggung jawab untuk menyiapkan pelaporan regulasi atau internal secara berkala, menyusun ringkasan hukum dan peraturan baru atau yang direvisi yang memiliki dampak bagi perusahaan ke unit terkait, menjaga daftar regulasi, mengkoordinasikan proses dokumentasi kebijakan internal, dan mengorganisir pelatihan kepatuhan.

  • Menyusun dan mengirimkan laporan, baik laporan internal maupun laporan regulasi.
  • Membantu Kepala Kepatuhan dalam mengelola dan mengawasi implementasi sistem, kebijakan, dan prosedur kepatuhan dalam aktivitas bisnis harian Perusahaan agar sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Membantu Kepala Kepatuhan dalam melakukan penilaian risiko kepatuhan atau audit kepatuhan.
  • Menjaga, mengarsipkan, dan mengadministrasikan basis data hukum dan kepatuhan, misalnya peraturan, dokumen perusahaan, izin usaha, persetujuan perusahaan, dan perjanjian di folder bersama dan/atau intranet.
  • Memantau masalah kepatuhan secara proaktif dalam Perusahaan secara harian.
  • Mengorganisir pelatihan kepatuhan untuk memastikan karyawan memiliki pengetahuan dan pemahaman yang tepat tentang hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Memberikan bantuan atau dukungan untuk kegiatan auditor internal atau eksternal, jika diperlukan.
  • Mempertahankan pembaruan kebijakan dan prosedur terkait masalah kepatuhan untuk memastikan semua aktivitas bisnis internal sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Mengkoordinasikan proses dokumentasi kebijakan internal dalam sistem pengelolaan dokumen.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah
Kota Jakarta Raya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia adalah perusahaan layanan keuangan yang beroperasi di Indonesia. Dengan visi untuk memperluas akses ke layanan keuangan, perusahaan ini menawarkan berbagai solusi kredit konsumen dengan proses yang mudah dan cepat. Home Credit Indonesia telah melayani jutaan pelanggan yang memiliki kebutuhan finansial di berbagai sektor, seperti elektronik, otomotif, furniture, dan jasa keuangan lainnya. Dengan dukungan teknologi terkini, Home Credit Indonesia berhasil menghadirkan layanan yang responsif dan fleksibel bagi pelanggan. Selain itu, perusahaan ini juga aktif dalam program tanggung jawab sosial, mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup.