Lowongan Construction Manager di PT. Pelsart Tambang Kencana Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Construction Manager (Gold Mining Project) di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Engineering dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana sendiri bergerak dibidang Mining yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Pelsart Tambang Kencana |
Posisi: | Construction Manager |
Wilayah: | Banjarbaru - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Engineering |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Mining |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab
- Mengelola semua kegiatan terkait pekerjaan konstruksi mulai dari awal hingga akhir.
- Memastikan pekerjaan selesai dengan aman sambil mempertimbangkan waktu, biaya, dan kualitas.
- Mengelola kontraktor, insinyur, dan anggota tim kunci tim proyek dalam pekerjaan konstruksi.
- Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan kode kesehatan dan keselamatan.
- Memberikan dukungan pada beberapa aspek proses proyek termasuk pengadaan material, kontrak, pengendalian anggaran dan biaya, manajemen risiko, dan manajemen proyek keseluruhan.
- Mendapatkan izin dan lisensi yang tepat dari otoritas untuk lokasi konstruksi.
Kualifikasi
- Sarjana (S1 atau D3) di bidang Teknik atau Manajemen Konstruksi.
- Pengalaman Kerja minimal 15 tahun di bidang Manajemen Proyek/Manajemen Konstruksi Tambang.
- Pengalaman sebelumnya dalam peran kepemimpinan dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat.
- Pengetahuan yang kuat tentang konstruksi, teknik, dan prinsip-prinsip pertambangan.
- Menguasai kode konstruksi yang relevan, prosedur konstruksi, standar kesehatan dan keselamatan, dan titik kunci manajemen proyek.
- Familiar dengan program perangkat lunak manajemen konstruksi dan proyek akan menjadi keuntungan.
- Sertifikasi PMP atau setara akan dianggap sebagai aset.
- Penempatan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan jadwal kerja roster.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Selatan |
Kota | Banjarbaru |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.