BidangUsaha

Lowongan Consumer Insights Manager di Worldpanel by Kantar Jakarta Raya, Daerah

Worldpanel by Kantar
Published 12 months ago | 201 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Worldpanel by Kantar membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Consumer Insights Manager di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development, Research, & Consulting dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Worldpanel by Kantar sendiri bergerak dibidang Market Research, Business Consulting and Services, & Research Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Worldpanel by Kantar
Posisi:Consumer Insights Manager
Wilayah:Daerah, Jakarta Raya - Daerah
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Business Development, Consulting, Research
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Business Consulting and Services, Market Research, Research Services

Deskripsi Lowongan

Consumer Insights Manager adalah posisi yang bertanggung jawab untuk menganalisis perilaku konsumen dan tren pasar guna menghasilkan wawasan yang berharga bagi perusahaan. Dengan pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan dan preferensi konsumen, Consumer Insights Manager akan membantu perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan produk yang sesuai dengan keinginan pasar.

Tugas utama dari Consumer Insights Manager meliputi melaksanakan riset pasar, menganalisis data konsumen, melakukan studi kompetitor, dan menyusun laporan yang memberikan wawasan bisnis yang mendalam. Posisi ini juga melibatkan kolaborasi dengan tim pemasaran, manajemen produk, dan pengembangan bisnis untuk menghasilkan rekomendasi strategi yang tepat.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini termasuk memiliki latar belakang pendidikan di bidang pemasaran, bisnis, atau ilmu sosial. Pengalaman dalam melakukan riset pasar dan analisis data konsumen merupakan kelebihan tambahan. Keterampilan yang diperlukan meliputi kemampuan analitis yang baik, pemahaman yang mendalam dalam interpretasi data, serta kemampuan komunikasi dan presentasi yang efektif.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah
Kota Jakarta Raya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Worldpanel by Kantar

Worldpanel by Kantar adalah perusahaan riset pasar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada mengungkap perilaku konsumen dan tren pasar di negara ini. Dengan menggunakan metode riset yang canggih dan teknologi inovatif, Worldpanel by Kantar mampu memberikan wawasan mendalam tentang kebiasaan belanja, preferensi makanan, dan pengaruh media terhadap keputusan konsumen. Informasi yang dikumpulkan oleh Worldpanel by Kantar memberikan manfaat besar bagi produsen, pengecer, dan perusahaan lainnya untuk mengidentifikasi peluang bisnis, mengembangkan strategi pemasaran yang efektif, dan meningkatkan daya saing di pasar yang beragam di Indonesia.