Lowongan Corporate Communication Administrative Staff di PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Corporate Communication Administrative Staff di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK sendiri bergerak dibidang Investment Management yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK |
Posisi: | Corporate Communication Administrative Staff |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Construction |
Deskripsi Lowongan
Mengelola dan meng-update media komunikasi perusahaan seperti portal/intranet/email internal, situs perusahaan, media sosial, dan lain-lain sesuai dengan konten yang telah disetujui.
Melakukan proses pembayaran tagihan terhadap pemesanan jasa/produk serta melakukan pengarsipan untuk kebutuhan Divisi IR & Komunikasi Korporat sesuai prosedur yang berlaku.
Melakukan pemesanan bunga dukacita atau sukacita, tiket pesawat, ataupun hotel sesuai dengan prosedur & anggaran yang berlaku.
Melakukan pembaruan database terkait kontak dan data pertemuan serta database lain yang terkait.
Menyambut tamu atau pihak yang berkepentingan, serta melayani dan memberikan informasi baik secara langsung maupun tidak langsung (melalui telepon) sehingga dapat menjadi penghubung antara perusahaan dengan tamu.
Melakukan perbandingan pemegang saham (Shareholders Comparison) dan pembaruan data pemegang saham secara bulanan.
Mendukung dan membantu Investor Relations dalam memasukkan data untuk materi presentasi.
Mendukung dan membantu Public Relations dalam persiapan pelaksanaan Acara Korporat.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.