Lowongan Corporate Communication Specialist di Thamrin Group Sumatera Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Thamrin Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Corporate Communication Specialist di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Thamrin Group sendiri bergerak dibidang Motor Vehicle Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Thamrin Group |
Posisi: | Corporate Communication Specialist |
Wilayah: | Sumatera Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Motor Vehicle Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Tentang Tantangan
Apakah Anda seorang pemikir strategis dengan passion dalam komunikasi yang efektif? Apakah Anda mahir dalam menyusun pesan yang meyakinkan dan memiliki mata yang teliti? Jika Anda memiliki bakat dalam mengelola komunikasi internal dan eksternal serta mampu menjalin hubungan yang kuat dengan media, Anda mungkin adalah kandidat yang sempurna untuk kami.
Sebagai Spesialis Komunikasi Perusahaan, Anda akan bertanggung jawab untuk mewakili perusahaan kami secara positif melalui berbagai saluran komunikasi dan berkolaborasi lintas departemen untuk meningkatkan citra perusahaan kami.
Persyaratan:
- Memiliki gelar Sarjana di bidang terkait.
- Memiliki pengalaman 2-5 tahun di bidang Komunikasi Perusahaan, Humas, atau bidang terkait.
- Menguasai MS Office, terutama PowerPoint.
- Memiliki keterampilan presentasi dan komunikasi yang kuat.
- Mampu mengelola saluran komunikasi internal dan eksternal, termasuk rilis pers dan profil perusahaan.
Tanggung Jawab:
- Mewakili perusahaan secara positif melalui komunikasi internal dan eksternal.
- Mengelola saluran komunikasi seperti rilis pers, profil perusahaan, dan tools komunikasi perusahaan lainnya.
- Menjaga hubungan yang kuat dengan media dan jurnalis untuk memastikan cakupan yang positif.
- Berkolaborasi dengan unit bisnis dan departemen berbeda untuk menyelaraskan strategi komunikasi dan inisiatif.
- Mengusulkan dan menerapkan perbaikan untuk meningkatkan efektivitas komunikasi internal dan eksternal.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Sumatera Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.