Lowongan Corporate Officer di Rakamin Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Rakamin membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Corporate Officer di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development and Sales dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Rakamin sendiri bergerak dibidang Human Resources Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Rakamin |
Posisi: | Corporate Officer |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development and Sales |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Human Resources Services |
Deskripsi Lowongan
Project Administration
- Menyediakan bantuan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan proyek di divisi B2B.
- Mengelola dokumentasi proyek, termasuk rencana proyek, MoU, jadwal, laporan status, Berita Acara Serah Terima (BAST), dan permintaan anggaran proyek.
- Berkoordinasi dengan keuangan dan pengembangan bisnis terkait dokumentasi proyek.
Compliance
- Memastikan semua proyek mematuhi kebijakan internal dan regulasi eksternal.
- Berkontribusi dalam proses kepatuhan untuk semua proyek B2B.
- Menjaga pengetahuan terbaru tentang persyaratan regulasi dan standar industri.
- Menyiapkan dan mengirimkan laporan kepatuhan kepada otoritas terkait sesuai kebutuhan.
Collaboration
- Bekerja sama dengan manajer proyek, keuangan, pengembangan bisnis, dan pemangku kepentingan eksternal untuk memastikan komunikasi dan koordinasi yang efektif.
- Memberikan dukungan administratif kepada tim B2B sesuai kebutuhan.
Minimum Kualifikasi
- Sarjana dalam Administrasi Bisnis, Manajemen Proyek, Hukum, atau bidang terkait.
- Keterampilan organisasi yang kuat dan perhatian terhadap detail.
- Kemampuan mengelola beberapa tugas dan proyek secara simultan.
- Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik.
- Pengetahuan tentang regulasi kepatuhan dan standar dalam industri.
- Kemampuan dalam perangkat lunak dan alat manajemen proyek.
- Keterampilan dalam pemecahan masalah yang kuat dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri.
- Pengalaman dalam peran administrasi proyek atau kepatuhan diutamakan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.