Lowongan Customer Care Coordinator di MAKA Motors Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan MAKA Motors membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Care Coordinator di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan MAKA Motors sendiri bergerak dibidang Motor Vehicle Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | MAKA Motors |
Posisi: | Customer Care Coordinator |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Not Applicable |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Motor Vehicle Manufacturing, Motor Vehicle Parts Manufacturing, Wholesale Motor Vehicles and Parts |
Deskripsi Lowongan
Sehari-hari Anda akan:
- Mengelola dan memimpin tim Customer Care untuk memastikan pelanggan mendapat bantuan dan solusi melalui berbagai saluran komunikasi
- Menangani keluhan pelanggan secara cepat dan efektif
- Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan pengalaman pelanggan yang holistik
Apakah Anda:
- Sarjana di bidang Manajemen Bisnis, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, atau Pemasaran
- Nilai tambah jika Anda memiliki sertifikat atau pelatihan dalam layanan pelanggan, manajemen proyek, atau bidang terkait
- Pengalaman minimal 3 tahun di Customer Care atau Customer Support atau Call Center, terkait produk/merek di industri otomotif
- Menguasai tools Customer Relationship Management (CRM)
- Mahir dalam entry data yang akurat & efisien untuk memelihara catatan pelanggan, update informasi, dan manajemen database
- Keahlian dalam menangani pertanyaan pelanggan melalui panggilan, email, live chat, atau platform media sosial, memastikan komunikasi yang tepat waktu dan efektif
- Kemampuan menghasilkan dan menginterpretasikan laporan terkait metrik customer care, seperti waktu tanggap, tingkat penyelesaian, dan skor kepuasan pelanggan
- Mahir menggunakan tools seperti Excel, Word, dan PowerPoint
- Perhatian terhadap detail untuk memastikan keakuratan dalam catatan pelanggan, komunikasi, dan tindak lanjut
- Fleksibilitas untuk beradaptasi dengan perubahan dalam proses, produk, atau harapan pelanggan, serta kemampuan belajar keterampilan atau tools baru dengan cepat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.