BidangUsaha

Lowongan Customer Engagement Intern di Tiket.com (PT. Global Tiket Network) Jakarta, DKI Jakarta

Tiket.com (PT. Global Tiket Network)
Published 2 months ago | 42 Pageview

Perusahaan Tiket.com (PT. Global Tiket Network) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Engagement Intern di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Tiket.com (PT. Global Tiket Network) sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Tiket.com (PT. Global Tiket Network)
Posisi:Customer Engagement Intern
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Industri:IT Services and IT Consulting

Deskripsi Lowongan

Apakah Anda kesal saat aplikasi perjalanan memberi Anda masalah? Kesalahan kecil dapat merusak perjalanan.

Itulah yang menjadi fokus kami di t-fam. Kami memastikan lebih dari 50 juta pengguna kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam merancang petualangan mereka sendiri.

Tugas utama Anda jika bergabung dengan kami:

  • Mendukung dalam membuat konten untuk Tim Keterlibatan
  • Berpartisipasi dalam tim Kontrol Kualitas untuk memastikan semua kampanye yang diluncurkan sesuai dan lolos tinjauan
  • Membantu anggota dalam hal pelaporan, mulai dari mengumpulkan data hingga memberikan bukti kampanye
  • Terlibat dalam berbagai proyek terkait analisis pesaing dan tren keterlibatan

Persyaratan wajib yang harus Anda siapkan:

  • Anda mahasiswa akhir atau lulusan baru yang bersemangat yang sedang menyelesaikan gelar (min. semester 7)
  • Bersedia untuk magang dan tersedia selama 3 bulan
  • Mahir berbahasa Inggris tulisan dan lisan
  • Pribadi kreatif, inovatif, dan proaktif
  • Mampu bekerja dengan supervisi minimal
  • Keahlian dalam aplikasi Microsoft dan Google Suites
  • Kemampuan mempertahankan kualitas di tengah volume kerja tinggi dengan tenggat waktu yang ketat

Jika setelah 3 minggu Anda tidak menerima pembaruan apapun, data Anda akan disimpan dan kami mungkin menghubungi Anda untuk tujuan karier lainnya. Sementara itu, temukan lebih banyak tentang Tiket.com di Instagram, LinkedIn, atau YouTube.

Position: Customer Engagement Intern

Company: Tiket.com (PT. Global Tiket Network)

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Tiket.com (PT. Global Tiket Network)

Tiket.com, PT. Global Tiket Network, adalah perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yang menyediakan platform online untuk membeli tiket pesawat, kereta api, hotel, dan berbagai kebutuhan perjalanan lainnya. Dengan visi menyenangkan dan memudahkan perjalanan masyarakat, Tiket.com telah berhasil menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri travel di Indonesia. Dengan kehadiran fitur-fitur inovatif dan layanan pelanggan yang handal, Tiket.com menjadi pilihan utama bagi jutaan pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka dengan mudah dan nyaman. Tumbuh bersama dengan semangat Indonesia, Tiket.com menjadikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan menjadi sesuatu yang dapat diakses oleh semua orang.