Lowongan Customer Operations Quality Assurance – Operations di Shopee Daerah Istimewa Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Shopee membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Operations Quality Assurance - Operations (Jogja, Contract-Based) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Shopee sendiri bergerak dibidang Internet Marketplace Platforms and Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Shopee |
Posisi: | Customer Operations Quality Assurance - Operations |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Menyusun analisis terhadap kesalahan kualitas, menyajikan penelitian untuk diterima, merencanakan dan melaksanakan tindakan perbaikan kualitas berdasarkan Scorecard Jaminan Kualitas.
- Mengerti faktor-faktor utama kepuasan pelanggan, mengidentifikasi peluang, dan menentukan strategi untuk meningkatkan layanan secara keseluruhan.
- Melakukan sampling real-time tambahan untuk meninjau kualitas layanan Agen Layanan Pelanggan.
- Bertanggung jawab untuk mengamati Agen Layanan Pelanggan dengan tujuan menemukan akar penyebab temuan dan memberikan dukungan yang dibutuhkan.
- Membantu sesi kalibrasi reguler untuk memastikan konsistensi dalam persyaratan dan standar kualitas.
- Memberikan bimbingan reguler bagi Agen Layanan Pelanggan, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan.
Persyaratan:
- Sarjana (S1) dari jurusan apapun.
- Pengalaman kerja minimal 1.5 – 2 tahun di Bidang Layanan Pelanggan sebagai Quality Assurance (Team Lead dipersilahkan melamar).
- Familiar dengan Microsoft Excel atau Google Spreadsheets.
- Kemampuan berpikir kritis dan pemecahan masalah.
- Memiliki inisiatif dengan rasa ingin tahu yang kuat.
- Berperan baik dalam tim dengan sikap positif serta memiliki integritas dan tanggung jawab yang kuat.
- Terbiasa bekerja dalam lingkungan yang berorientasi pada pelanggan dan berorientasi pada layanan berkualitas.
- Mampu bekerja dalam lingkungan yang cepat dan dinamis.
- Bersedia bekerja di kantor (Jogja) dengan kontrak selama 6 bulan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.