BidangUsaha

Lowongan Customer Relationship Management Executive di NAVA+ Group DKI Jakarta

NAVA+ Group
Published 11 months ago | 174 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan NAVA+ Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Relationship Management Executive di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Advertising, Administrative, & Analyst dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan NAVA+ Group sendiri bergerak dibidang Business Consulting and Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:NAVA+ Group
Posisi:Customer Relationship Management Executive
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Administrative, Advertising, Analyst
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Business Consulting and Services

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab

  • Merencanakan dan mengimplementasikan strategi CRM di seluruh organisasi untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada, meningkatkan loyalitas merek, dan meningkatkan nilai merek perusahaan.
  • Mengelompokkan database pelanggan secara tepat agar dapat mengarahkan aktivitas pemasaran dengan tepat
  • Bekerja sama dengan tim IT untuk mendefinisikan kemampuan dan mengimplementasikan infrastruktur CRM yang diperlukan
  • Melakukan pelaporan
  • Merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi kinerja strategi program CRM di tim internal
  • Memperbarui dan menjaga catatan stakeholder dalam sistem CRM
  • Bertanggung jawab penuh terhadap kampanye retensi, mulai dari perencanaan, persiapan proposal, pengawasan proses produksi, hingga pelaksanaan.
  • Menggunakan sistem CRM yang efektif untuk memperoleh peluang penjualan
  • Menganalisis laporan pasar untuk menentukan tren pemasaran yang harus direspon oleh bisnis
  • Mengatasi masalah perangkat lunak atau kesalahan pengguna yang menghambat efisiensi interaksi antara manusia dan teknologi

Keterampilan dan Kualifikasi

  • Pengalaman kerja sebagai CRM yang terbukti
  • Keahlian teknis dalam CRM dan sistem analitik
  • Pemahaman mengenai metode pemasaran online dan praktik terbaik
  • Kemampuan organisasi yang membantu mengatur tuntutan yang bersaing antara pemasaran, penjualan, pelanggan, dan manajemen
  • Kemampuan matematika yang kuat untuk menganalisis laporan dan bekerja dengan kumpulan data besar
  • Pentingnya detail untuk mengelola integritas data CRM
  • Kesadaran komersial untuk memahami pasar target dan merancang kampanye sesuai
  • Keterampilan komunikasi yang kuat dengan sikap berorientasi pelanggan
  • Kemampuan untuk menyampaikan rasa mendesak, keterbukaan terhadap ide-ide baru, inklusi dan keberagaman, integritas, fokus pada pelanggan, dan rasa hormat

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah DKI Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

NAVA+ Group

NAVA+ Group adalah perusahaan berbasis teknologi yang berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif dan mendorong pertumbuhan di Indonesia. Dengan fokus pada teknologi keuangan, logistik, dan e-commerce, NAVA+ Group memberikan kontribusi signifikan untuk meningkatkan efisiensi dan kemudahan akses bagi masyarakat dan bisnis. Didukung oleh tim ahli profesional, perusahaan ini memimpin dengan mengembangkan platform yang transformatif seperti e-wallet, pengiriman barang yang canggih, dan marketplace online yang unggul. NAVA+ Group juga berdedikasi untuk berkolaborasi dengan mitra lokal dan global dalam memajukan ekosistem teknologi di Indonesia. Dengan nilai-nilai seperti inovasi, kreativitas, dan keberlanjutan sebagai landasan, NAVA+ Group siap membantu Indonesia mencapai potensi penuhnya dalam era digital.