Lowongan Customer Service Manager di TurnkeyID Bandung, Jawa Barat
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan TurnkeyID membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Manager di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan TurnkeyID sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | TurnkeyID |
Posisi: | Customer Service Manager |
Wilayah: | Bandung - Jawa Barat, Jawa Barat |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Gaji Bulanan: 4-6 juta/bulan
Persyaratan Pekerjaan:
- Gelar Sarjana di semua jurusan dipersilakan.
- Harus berdomisili di Bandung.
- Pengalaman sebagai supervisor/lead setidaknya 1-2 tahun wajib.
- Pengalaman dalam peran back office adalah nilai tambah.
- Pengalaman di industri keuangan / broker adalah nilai tambah.
- Berpenguasaan bahasa Inggris adalah nilai tambah.
- Kultur kerja yang responsif.
- Mahir dalam Google Workspace terutama dalam operasi Spreadsheet.
- Mempunyai kemampuan berpikir kritis yang kuat dan kemampuan pemecahan masalah yang efektif.
- Mampu bekerja dengan baik dalam tim dan di lingkungan yang cepat.
- Memperhatikan detail, pengambilan keputusan yang baik, dan bersemangat untuk belajar.
- Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting (8 jam/hari).
Deskripsi Pekerjaan:
- Manajemen, pengendalian, dan memberikan dukungan kepada anggota tim dalam tugas-tugas harian mereka.
- Mengembangkan dan mengimplementasikan perubahan sistem untuk meningkatkan kinerja tim.
- Terus memantau kinerja tim untuk memastikan pencapaian target dan pekerjaan berkualitas tinggi.
- Berkolaborasi dengan departemen terkait untuk memastikan integrasi yang lancar dalam operasi harian.
- Menangani dan menyelesaikan masalah yang muncul dalam operasi harian, baik yang berkaitan dengan proses maupun dinamika antar individu.
- Mengidentifikasi dan memberikan pelatihan kepada anggota tim baru, mengadakan sesi pelatihan berkelanjutan, dan mendukung pengembangan keterampilan kolektif.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.