Lowongan Customer Service Staff di Vopak Kecamatan Melak, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Vopak membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Staff di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Vopak sendiri bergerak dibidang Transportation, Logistics, & Supply Chain and Storage yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Vopak |
Posisi: | Customer Service Staff |
Wilayah: | Kalimantan Timur, Kecamatan Melak - Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Oil and Gas |
Deskripsi Lowongan
Key Result Area
- Mengamankan operasi Layanan Pelanggan sesuai persyaratan.
- Bertanggung jawab untuk memelihara hubungan pelanggan.
- Memastikan semua izin terkait terbaru.
- Mendukung dan membantu pelanggan dalam hubungan dengan otoritas untuk memastikan tidak ada hambatan terhadap operasi pelanggan.
- Memastikan program perbaikan berkelanjutan ada di tempat di departemen.
- Memastikan proses lancar penanganan produk pelanggan dalam semua skema rantai pasokan.
- Bertanggung jawab pada program iCare.
- Membangun komunikasi dengan pelanggan untuk memastikan kebutuhan mereka terpenuhi.
- Memastikan pelaporan tepat waktu.
- Bertanggung jawab atas proses penyelesaian bea cukai kargo pelanggan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Indonesia dan juga lisensi bea cukai perusahaan.
Key Performance Indicators
- KPI Layanan Pelanggan.
- Kepatuhan dengan peraturan pemerintah.
- Kepatuhan dengan standar ISO.
- Menjaga standar tinggi Layanan Pelanggan.
Kualifikasi
- Sarjana (Latar belakang Industri, Teknik, atau Kelautan akan menjadi keuntungan).
- Berpengalaman di industri kimia, petrokimia, atau minyak & gas.
- Berpengalaman dalam manajemen Hubungan Pelanggan.
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Pemahaman yang baik tentang proses dan administrasi bea cukai.
- Menunjukkan kepemimpinan yang baik.
- Kerja tim yang baik.
- Baik dalam Bahasa Inggris.
- Memotivasi diri sendiri dan sangat berenergi.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.