Lowongan Customer Success Junior Associate di Qoala Jakarta, DKI Jakarta
Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Success Junior Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Qoala |
Posisi: | Customer Success Junior Associate |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Ringkasan Pekerjaan
EB Customer Success Junior Associate mengelola akun klien asuransi kesehatan, jiwa, atau kecelakaan pribadi perusahaan dan mendistribusikan permintaan ke tim yang tepat untuk memberikan layanan terbaik kepada klien dan peserta asuransi mereka. Mereka adalah titik kontak tunggal yang memastikan komunikasi yang lancar.
Tanggung Jawab:
- Memberikan operasi dan layanan terbaik kepada klien/mitra
- Memiliki hubungan eksklusif dengan klien yang ditugaskan, termasuk onboarding, implementasi, sosialisasi, dan kepuasan
- Mendistribusikan permintaan klien ke tim administrasi, finansial, dan klaim
- Memastikan kepuasan dan kelengkapan permintaan klien
- Menangani pertanyaan dari peserta/klien
- Memastikan semua permintaan dan proses diselesaikan sesuai SLA/standar
- Bekerja dengan tim terkait (penjualan, penempatan asuransi, keuangan-operasi, klaim, administrasi, dan tim terkait lainnya)
- Berkomunikasi efektif baik dengan internal maupun eksternal untuk memahami proses dan memecahkan masalah
- Mempersiapkan dokumentasi laporan klien beserta polis asuransi aktif.
Persyaratan :
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam komunikasi, customer success/relations, manajemen akun.
- Keahlian dalam komunikasi lisan dan tertulis.
- Kemampuan bekerja secara efektif melintasi beberapa departemen dalam lingkungan yang penuh tenggat waktu.
- Pemain tim aktif, mandiri, multitasking yang dapat dengan cepat menyesuaikan prioritas.
- Gelar Sarjana atau setara.
- Penguasaan Microsoft Excel/Google Sheet, Powerpoint, dan alat dashboard proyek.
- Akan menjadi nilai tambah jika mengenal industri asuransi atau keuangan.
- Pembelajar cepat dan bersedia mempelajari industri asuransi secara mendetail.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.