BidangUsaha

Lowongan Customer Success Junior Associate di Qoala Jakarta, DKI Jakarta

Qoala
Published 2 months ago | 39 Pageview

Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Success Junior Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Qoala
Posisi:Customer Success Junior Associate
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Ringkasan Pekerjaan

EB Customer Success Junior Associate mengelola akun klien asuransi kesehatan, jiwa, atau kecelakaan pribadi perusahaan dan mendistribusikan permintaan ke tim yang tepat untuk memberikan layanan terbaik kepada klien dan peserta asuransi mereka. Mereka adalah titik kontak tunggal yang memastikan komunikasi yang lancar.

Tanggung Jawab:

  • Memberikan operasi dan layanan terbaik kepada klien/mitra
  • Memiliki hubungan eksklusif dengan klien yang ditugaskan, termasuk onboarding, implementasi, sosialisasi, dan kepuasan
  • Mendistribusikan permintaan klien ke tim administrasi, finansial, dan klaim
  • Memastikan kepuasan dan kelengkapan permintaan klien
  • Menangani pertanyaan dari peserta/klien
  • Memastikan semua permintaan dan proses diselesaikan sesuai SLA/standar
  • Bekerja dengan tim terkait (penjualan, penempatan asuransi, keuangan-operasi, klaim, administrasi, dan tim terkait lainnya)
  • Berkomunikasi efektif baik dengan internal maupun eksternal untuk memahami proses dan memecahkan masalah
  • Mempersiapkan dokumentasi laporan klien beserta polis asuransi aktif.

Persyaratan :

  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam komunikasi, customer success/relations, manajemen akun.
  • Keahlian dalam komunikasi lisan dan tertulis.
  • Kemampuan bekerja secara efektif melintasi beberapa departemen dalam lingkungan yang penuh tenggat waktu.
  • Pemain tim aktif, mandiri, multitasking yang dapat dengan cepat menyesuaikan prioritas.
  • Gelar Sarjana atau setara.
  • Penguasaan Microsoft Excel/Google Sheet, Powerpoint, dan alat dashboard proyek.
  • Akan menjadi nilai tambah jika mengenal industri asuransi atau keuangan.
  • Pembelajar cepat dan bersedia mempelajari industri asuransi secara mendetail.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Qoala

Qoala adalah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyediaan proteksi asuransi yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan teknologi canggih, Qoala menghadirkan solusi asuransi yang sederhana, transparan, dan mudah diakses melalui aplikasi mobile. Melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi terkemuka, Qoala menawarkan berbagai jenis proteksi, mulai dari asuransi perjalanan, gadget, hingga perlindungan terhadap risiko kecelakaan dan penyakit. Dengan memberikan perlindungan yang mudah dijangkau, Qoala bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat Indonesia terhadap asuransi, sehingga mereka dapat melindungi diri dan harta benda dengan lebih baik.