Lowongan Customer Success Junior Associate di Qoala Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Employee Benefits - Customer Success Junior Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Qoala |
Posisi: | Customer Success Junior Associate |
Wilayah: | DKI Jakarta, Kota Jakarta Selatan - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
EB Customer Success Junior Associate bertanggung jawab mengelola akun klien asuransi kesehatan perusahaan, jiwa, atau kecelakaan pribadi dan menyalurkan permintaan ke tim yang tepat untuk memberikan layanan terbaik kepada klien dan peserta asuransi mereka. Mereka adalah titik kontak tunggal yang memastikan komunikasi yang lancar.
Tanggung Jawab:
- Memberikan layanan dan operasi terbaik kepada klien/mitra.
- Mengelola hubungan dengan klien yang ditugaskan, termasuk onboarding, implementasi, sosialisasi, dan kepuasan.
- Menyalurkan permintaan klien kepada tim administrasi, finansial, dan klaim.
- Memastikan kepuasan dan kelengkapan permintaan klien.
- Menangani pertanyaan pertama dari peserta/klien.
- Memastikan semua permintaan dan proses dilaksanakan sesuai dengan SLA/standar.
- Bekerja dengan tim terkait (penjualan, penempatan asuransi, keuangan-operasi, klaim, administrasi, dan tim terkait lainnya).
- Berkomunikasi secara efektif baik secara internal maupun eksternal untuk memahami proses dengan lebih baik dan mengatasi masalah.
- Mempersiapkan dokumen laporan klien beserta kebijakan asuransi yang aktif.
Persyaratan:
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang komunikasi, customer success/relations, dan manajemen akun.
- Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
- Kemampuan bekerja efektif dengan departemen-departemen lain dalam lingkungan dengan tenggat waktu yang ketat.
- Pemain tim yang aktif, mandiri, dan dapat melakukan beberapa tugas sekaligus dengan cepat menyesuaikan prioritas.
- Gelar sarjana atau setara.
- Penguasaan microsoft excel / google sheet, powerpoint, dan proyek alat dasbor akan dianggap sebagai nilai tambah.
- Akan menjadi nilai tambah jika mengenal asuransi atau industri keuangan.
- Pelajar cepat dan bersedia belajar secara detail industri asuransi.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Kota Jakarta Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.