Lowongan CUSTOMER SUPPORT MANAGER di Motorola Solutions DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Motorola Solutions membuka lapangan pekerjaan untuk posisi CUSTOMER SUPPORT MANAGER di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Motorola Solutions sendiri bergerak dibidang Telecommunications yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Motorola Solutions |
Posisi: | CUSTOMER SUPPORT MANAGER |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Telecommunications |
Deskripsi Lowongan
Ringkasan Perusahaan
Motorola Solutions adalah perusahaan yang terinspirasi oleh tujuan bersama – membantu orang menjadi yang terbaik dalam momen-momen yang penting – dan kami menghidupi tujuan kami setiap hari dengan mengutamakan keamanan. Karena seseorang hanya bisa menjadi yang terbaik ketika mereka merasa aman dan benar-benar aman. Kami mengutamakan keamanan – keamanan masyarakat, keamanan sekolah, keamanan rumah sakit, keamanan bisnis – keamanan di mana saja. Kami membangun teknologi terintegrasi yang membantu melindungi orang, properti, dan tempat. Kami menghubungkan instansi keamanan publik dan perusahaan – memungkinkan kolaborasi yang penting untuk pendekatan yang lebih proaktif terhadap keamanan dan perlindungan. Kami berkomitmen untuk mengutamakan keamanan setiap hari karena pekerjaan yang kami lakukan di sini penting.
Ringkasan Departemen
Layanan Terkelola & Dukungan – memberikan dukungan, layanan, dan manajemen siklus hidup selama periode garansi dan pascagaransi.
Mendukung Pelanggan dalam menjalankan operasi jaringan mereka secara efisien dan dengan tingkat waktu sistem yang tinggi.
Deskripsi Pekerjaan
– Mengelola Layanan Dukungan kepada pelanggan Sistem (akun yang ditugaskan) sesuai SLA untuk memastikan kepuasan pelanggan.
– Melakukan penjualan layanan/AMC kepada pelanggan sistem (akun yang ditugaskan) dan memenangkan kontrak Layanan untuk memaksimalkan nilai dan pendapatan.
– Terus mencari peluang penjualan untuk menambah layanan/fitur tambahan.
– Mencari peluang suku cadang terutama dengan pelanggan sistem dan mengonversikannya menjadi pesanan & pendapatan.
– Kegiatan lain yang ditugaskan dari waktu ke waktu.
Persyaratan Dasar:
– Gelar di bidang Elektronik dan Telekomunikasi
– Pengalaman Minimal 5-6 tahun dalam Mengelola Proyek dan/atau Operasi Pelanggan
– Pengalaman dalam membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan yang kuat
– Pengalaman penjualan dalam menjual layanan, menyusun proposal, negosiasi harga, mengelola keranjang penjualan, dan mengelola laba rugi.
Persyaratan Perjalanan:
Tidak Ada
Relokasi yang Disediakan:
Tidak Ada
Tipe Posisi:
Berpengalaman
Program Kompensasi Rekomendasi:
Tidak Ada
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Alamat Lengkap | PT. Motorola Indonesia, Jl. Jenderal Sudirman No.28, RT.14/RW.1, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10210, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.