Lowongan Customer Support Officer di cermati.com Jakarta Barat, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan cermati.com membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Support Officer di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan cermati.com sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | cermati.com |
Posisi: | Customer Support Officer |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Barat - DKI Jakarta |
Keahlian: | Customer Service |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan:
Cermati adalah sebuah startup teknologi keuangan (fintech) berbasis di Indonesia. Cermati menyederhanakan proses mencari dan mengajukan produk keuangan dengan membawa semuanya secara online sehingga orang dapat berbelanja produk keuangan secara online dan dapat mengajukan secara online tanpa harus datang langsung ke bank.
Tim kami berasal dari perusahaan teknologi Silicon Valley seperti Google, Microsoft, LinkedIn, dan Sofi, serta startup Indonesia seperti Doku dan Touchten. Kami memiliki lulusan dari universitas terkenal seperti Universitas Indonesia, ITB, Stanford, University of Washington, Cornell, dan banyak lainnya. Kami sedang membangun perusahaan dengan budaya yang sama dengan perusahaan-perusahaan Silicon Valley, yaitu budaya terbuka, transparan, berorientasi pada prestasi, dan berbasis meritokrasi. Bergabunglah bersama kami dalam misi kami untuk membangun perusahaan fintech kelas dunia di Indonesia.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melayani pelanggan melalui telepon, tatap muka, dan email
- Menjaga kerahasiaan privasi pelanggan termasuk komplain atau permintaan dari pelanggan
- Memberikan solusi terhadap keluhan pelanggan
- Membuat laporan keluhan atau permintaan pelanggan
- Membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan
Kualifikasi:
- Laki-laki / Perempuan
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Support / Call Center / Contact Center
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal
- Keterampilan yang dibutuhkan: Ms. Office dan Internet
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Barat |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.