BidangUsaha

Lowongan Deals Advisory (Corporate Finance) – M/SM di PwC Indonesia Jakarta, DKI Jakarta

PwC Indonesia
Published 3 months ago | 83 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PwC Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Deals Advisory (Corporate Finance) - M/SM di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Consulting, Finance, & Accounting/Auditing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PwC Indonesia sendiri bergerak dibidang Business Consulting and Services, Investment Management, & Banking yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PwC Indonesia
Posisi:Deals Advisory (Corporate Finance) - M/SM
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Accounting/Auditing, Consulting, Finance
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Business Consulting and Services

Deskripsi Lowongan

Kami sedang mencari kandidat yang berpengalaman untuk posisi Deals Advisory (Corporate Finance) – Manager/Senior Manager. Tanggung jawab utama meliputi melakukan analisis keuangan, memberikan saran strategis, dan mendukung klien dalam transaksi perusahaan.

Kandidat ideal harus memiliki latar belakang pendidikan finansial atau terkait, pengalaman dalam mergers & acquisitions, dan kemampuan komunikasi yang baik.

Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke [email protected] sebelum tanggal 30 November. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim kami yang dinamis dan berkembang pesat!

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PwC Indonesia

PwC Indonesia adalah bagian dari jaringan PricewaterhouseCoopers, perusahaan jasa profesional terkemuka di dunia. PwC Indonesia menyediakan layanan konsultansi, audit, dan keuangan kepada berbagai klien di berbagai sektor industri. Dikenal karena komitmen pada nilai-nilai integritas, keunggulan, dan inovasi, PwC Indonesia memberikan solusi berkelas dunia untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka. Dengan tim profesional yang berkualitas, PwC Indonesia terus berupaya menghadirkan layanan terbaik untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis di Indonesia.