Lowongan Employee Benefits – Customer Success Associate di Qoala DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Employee Benefits - Customer Success Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Qoala |
Posisi: | Employee Benefits - Customer Success Associate |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management and Manufacturing |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari Customer Success Associate yang dapat memberikan dukungan berkesinambungan kepada klien kami dan menjalin hubungan dengan mereka. Kandidat diharapkan dapat membantu membangun hubungan, mengimplementasikan program-program baru yang akan meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mengurangi tingkat pergantian pelanggan (churn rates).
Tanggung jawab seorang Customer Success Associate meliputi mendukung pelanggan saat mereka berpindah dari prospek penjualan, membangun hubungan erat dengan peserta, dan memegang kendali atas bisnis itu sendiri. Pada akhirnya, Anda akan bekerja langsung dengan perusahaan klien dan pesertanya untuk membantu menyelesaikan masalah mereka dan memastikan kepuasan mereka saat mereka menjadi akun aktif dengan kami. Anda juga akan bekerja sama dengan tim operasional (klaim, administrasi, dan operasi keuangan kami) untuk memastikan pertanyaan dan kekhawatiran pelanggan ditangani dengan cepat.
Di samping itu, Anda akan bertanggung jawab atas proses perencanaan dan pembelian pada pembaruan rencana.
Metrik kunci akan menjadi kepuasan Perusahaan Klien, kepuasan Peserta, dan Penyegaran Perpanjangan Nilai Premi (Renewal GWP).
Tanggung Jawab:
- Meninjau keluhan dan kekhawatiran peserta asuransi serta berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan
- Mendukung peserta asuransi dalam situasi sulit dalam komunikasi mereka dengan Qoala dan mitra asuransi
- Menjadi kontak utama untuk tim HR/People Ops Perusahaan Klien
- Bertanggung jawab atas Perpanjangan Perusahaan Klien
- Mempromosikan nilai melalui pengalaman pelanggan
- Mempromosikan nilai produk
- Mengajukan penawaran peningkatan layanan dan produk sesuai dengan citra merek
- Memperlakukan pembuatan kursus pelatihan dan materi edukasi
Persyaratan:
- Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Customer Success Manager atau peran serupa
- Kemampuan komunikasi yang luar biasa dan hubungan bisnis yang positif
- Keterampilan teknis yang dibutuhkan, seiring dengan penggunaan produk atau layanan
- Tanggung jawab dan organisasi pribadi sangat penting
- Keterampilan organisasi dan presentasi yang kuat
- Kemampuan membangun hubungan
- Empati
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Alamat Lengkap | Qoala Indonesia, Standard Chartered Tower, Lt 7 Zona BCDE, Jl. Prof. DR. Satrio No.164, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.