Lowongan Executive Secretary di PULLMAN Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PULLMAN membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Executive Secretary di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PULLMAN sendiri bergerak dibidang Transportation/Trucking/Railroad yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PULLMAN |
Posisi: | Executive Secretary |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Transportation/Trucking/Railroad |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Pullman Jakarta Central Park adalah hotel bintang 5 yang terletak di Podomoro City, Jakarta Barat berdekatan dengan Central Park Mall yang merupakan simbol perbelanjaan internasional di Asia. Dengan 317 kamar & Suite yang indah, Executive Club Lounge, Collage All Day Dining, BUNK Lobby Lounge, 9 venue pertemuan, dan Fit & Spa, hotel ini ideal untuk pelancong bisnis & liburan dengan desain interior pop-art.
Deskripsi Pekerjaan
Sebagai Sekretaris Eksekutif, Anda akan bertanggung jawab dalam menyediakan dukungan administratif kepada General Manager serta mengelola operasional kantor eksekutif dengan profesional.
- Mengelola jadwal General Manager untuk koordinasi pertemuan
- Berkoordinasi dengan departemen dan staf dalam semua level
- Mempertahankan sistem filing dan jadwal ‘Manager-On-Duty’
- Menjaga profesionalisme dan citra positif organisasi
Kualifikasi
Pengalaman min. 2-3 tahun sebagai Sekretaris, kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, kepribadian positif, dan kemampuan organisasi yang baik.
- Kartu keuntungan karyawan dengan diskon di seluruh hotel Accor
- Program pembelajaran melalui program Academies
- Kesempatan untuk mengembangkan bakat Anda dalam dan luar properti
- Peluang pengembangan talenta di Accorhotels di masa depan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.