BidangUsaha

Lowongan Finance and Accounting Analyst di PT Digivla Indonesia Jakarta

PT Digivla Indonesia
Published 1 year ago | 175 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Digivla Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Finance and Accounting Analyst di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing and Finance dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Digivla Indonesia sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Digivla Indonesia
Posisi:Finance and Accounting Analyst
Wilayah:Jakarta
Keahlian:Accounting/Auditing and Finance
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 5.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

  • Reporting Keuangan: Bantu dalam pembuatan laporan keuangan yang akurat, seperti neraca, laporan aliran kas, dan laporan laba rugi.
  • Bantuan Anggaran: Kolaborasi dengan tim untuk membantu pengembangan dan pemantauan anggaran dan proyeksi keuangan.
  • Rekonsiliasi Akun: Bantu dalam rekonsiliasi akun secara rutin untuk memastikan data keuangan yang akurat.
  • Pemantauan Pengeluaran: Analisis dan pemantauan pengeluaran, mencari area untuk penghematan biaya dan peningkatan efisiensi.
  • Hutang/Piutang: Mendukung proses pengolahan transaksi hutang dan piutang.
  • Analisis Data Keuangan: Menganalisis data keuangan untuk memberikan wawasan dan rekomendasi untuk pengambilan keputusan.
  • Bantuan Kepatuhan Pajak: Membantu dalam penyusunan dan pengajuan laporan pajak, memastikan kepatuhan dengan peraturan.
  • Dukungan Audit: Berkolaborasi sebagai bagian dari tim audit internal, menyediakan dokumentasi yang diperlukan.
  • Kontribusi Peningkatan Proses: Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan proses keuangan dan mengimplementasikan praktik terbaik.
  • Collaborasi Tim: Bekerja erat dengan tim-tim yang berbeda untuk mendukung perencanaan dan pelaporan keuangan.

Kualifikasi Minimum:

  • Pengalaman kerja maksimal 2 tahun di Departemen Akuntansi/Keuangan/Keuangan Komersial.
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang baik.
  • Memiliki perhatian terhadap detail, proaktif, dan kuat keinginan untuk belajar.
  • Keterampilan yang solid dalam Microsoft Office. Mengenal dengan baik SAP dan SQL adalah nilai tambah.
  • Komunikasi yang baik dengan cara yang profesional baik secara tertulis maupun lisan.
  • Kemahiran tingkat lanjut dalam pemodelan keuangan dan alat analisis data (misalnya Excel, perangkat lunak perencanaan keuangan).
  • Pengalaman luas dalam analisis keuangan, anggaran, dan proyeksi keuangan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Digivla Indonesia

PT Digivla Indonesia adalah perusahaan teknologi di Indonesia yang berfokus pada memberdayakan bisnis digital. Dengan keahlian di bidang pengembangan perangkat lunak, pemrograman, dan inovasi digital, Digivla Indonesia menyediakan berbagai solusi teknologi yang membantu bisnis meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan daya saing mereka. Digivla Indonesia menawarkan layanan pengembangan aplikasi, pembuatan website, peningkatan keamanan cyber, serta keahlian di bidang e-commerce. Dengan tim yang berpengalaman dan dukungan teknologi terkini, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan mereka. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap perkembangan teknologi di Indonesia, Digivla Indonesia juga menyelenggarakan pelatihan dan seminar untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan inovasi, motto Digivla Indonesia adalah “Bersama Membangun Bisnis Digital Indonesia.”