Lowongan Financial Service Rep di Penn Medicine, University of Pennsylvania Health System Papua
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Penn Medicine, University of Pennsylvania Health System membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Financial Service Rep di wilayah Papua. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Penn Medicine, University of Pennsylvania Health System sendiri bergerak dibidang Wellness and Fitness Services, Hospitals and Health Care, & Medical Practices yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Penn Medicine, University of Pennsylvania Health System |
Posisi: | Financial Service Rep |
Wilayah: | Papua |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitals and Health Care, Medical Practices, Wellness and Fitness Services |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari Customer Service Representative yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di instansi keuangan terkemuka. Sebagai seorang Customer Service Representative, Anda akan menjadi ujung tombak dalam melayani pelanggan kami dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan keuangan mereka.
Tanggung jawab utama Anda akan meliputi:
- Menerima dan menangani panggilan telepon dari pelanggan dengan cepat dan ramah.
- Menyediakan informasi dan penjelasan yang jelas tentang produk dan layanan kami.
- Menyelidiki dan menyelesaikan keluhan pelanggan dengan profesional dan efektif.
- Membantu pelanggan dalam proses transaksi keuangan dan membantu mereka memahami kebijakan dan prosedur kami.
- Memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang memenuhi atau melebihi harapan mereka.
Kualifikasi yang dibutuhkan:
- Pengalaman kerja di bidang layanan pelanggan atau bidang terkait.
- Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
- Ketrampilan dalam mengoperasikan perangkat lunak dan sistem komputer.
- Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang cepat dan dinamis.
- Kemampuan untuk menyelesaikan tugas dengan waktu yang ditetapkan dan tetap tenang dalam situasi yang menekan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.