Lowongan First Line Support Lead di CINEMA XXI DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan CINEMA XXI membuka lapangan pekerjaan untuk posisi First Line Support Lead di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan CINEMA XXI sendiri bergerak dibidang Entertainment Providers yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | CINEMA XXI |
Posisi: | First Line Support Lead |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Entertainment Providers |
Deskripsi Lowongan
PT Nusantara Sejahtera Raya (NSR), juga dikenal sebagai Cinema XXI, diakui sebagai pemimpin industri dan tujuan ikonik bagi pecinta film di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri bioskop, Cinema XXI berkomitmen untuk selalu menyediakan fasilitas terbaik dan pengalaman menonton film yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Untuk selalu melakukan peningkatan yang baik, kami selalu mencari seseorang yang memiliki antusiasme dan kepribadian yang baik untuk bergabung dengan tim kami dengan kualifikasi di bawah ini.
Kualifikasi:
- Sarjana dalam bidang Teknologi Informasi atau bidang terkait.
- Pengalaman min. 5 tahun dalam peran First Line Support or Help Desk.
- Kemampuan kepemimpinan dan manajemen tim yang kuat.
- Kemampuan pelayanan pelanggan dan komunikasi yang baik.
- Pemahaman mendalam tentang sistem IT, hardware, dan software.
- Familiaritas dengan proses dan praktik terbaik ITIL.
- Sertifikasi seperti ITIL Foundation adalah nilai tambah.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memimpin dan memotivasi tim Analis First Line Support seperti memberikan panduan, pelatihan, dll.
- Menjadi kontak utama untuk masalah teknis yang eskalasi.
- Bekerja sama dengan tim IT lain untuk memastikan penyelesaian tepat waktu masalah yang kompleks.
- Menangani masalah pelanggan yang eskalasi dan memberikan penyelesaian tepat waktu.
- Mengawasi pencatatan, prioritas, dan penyelesaian insiden.
- Memantau antrian tiket untuk memastikan SLA terpenuhi.
- Memelihara dan memperbarui dokumentasi dukungan dan basis pengetahuan.
- Mendorong tim untuk mendokumentasikan masalah-masalah umum dan solusi yang ditemukan.
- Membangun budaya pembelajaran berkelanjutan dalam tim.
- Identifikasi area-area yang perlu diperbaiki dan implementasikan tindakan korektif.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.