Lowongan GA SUPPORT OFFICER di PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) Sumatera Selatan
Perusahaan PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi GA SUPPORT OFFICER di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) sendiri bergerak dibidang Mining yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) |
Posisi: | GA SUPPORT OFFICER |
Wilayah: | Sumatera Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Mining |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Memantau dan mengelola pemeliharaan serta penggunaan fasilitas kantor dan aset perusahaan, serta menyediakan layanan umum untuk mendukung operasional perusahaan.
- Koordinasi pengemudi dan kendaraan perusahaan, serta pengaturan penyewaan kendaraan dari sumber eksternal saat diperlukan untuk mendukung aktivitas kerja karyawan.
- Menyusun layanan katering dan penyewaan kendaraan operasional sesuai kebijakan dan standar perusahaan.
- Memantau jadwal perjalanan dan memenuhi kebutuhan perjalanan (misalnya, pemesanan hotel, ketersediaan kendaraan) untuk memastikan perjalanan karyawan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
- Melacak dan memverifikasi jam lembur karyawan yang di-outsourcing untuk meminimalkan kesalahan perhitungan oleh perusahaan outsourcing.
- Menganalisis dan melaporkan data aktivitas General Affairs untuk mendukung proses pengambilan keputusan.
- Mengelola, mengirim, dan mencatat dokumen dalam sistem komputer dan buku catatan, termasuk dokumen masuk (surat, faktur, dll.) dan dokumen keluar.
Persyaratan Pekerjaan:
- Minimal Sarjana teknik Sipil, Elektro, Industri, atau Mesin, atau bidang terkait.
- Pengalaman min. 2 tahun dalam posisi serupa; fresh graduate dipersilakan melamar.
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang kuat, dengan orientasi layanan pelanggan yang baik.
- Kompetensi yang dibutuhkan: Administrasi Kantor, Layanan Kantor Umum, Manajemen Dokumentasi.
- Bersedia ditempatkan di Lahat, Sumatera Selatan (non-roster).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.