Lowongan General Affair Asst Manager di PT. Soechi Lines Tbk Central Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Soechi Lines Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi General Affair Asst Manager di wilayah Central Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Project Management dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Soechi Lines Tbk sendiri bergerak dibidang Manufacturing and Oil and Gas yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Soechi Lines Tbk |
Posisi: | General Affair Asst Manager |
Wilayah: | Central Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Project Management |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab Utama:
- Bertanggung jawab dalam menjaga administrasi umum untuk kegiatan urusan umum (perencanaan-pelaksanaan dan pemantauan)
- Menjamin ketersediaan fasilitas karyawan dan infrastruktur serta dukungan operasional.
- Menangani kegiatan pengadaan aset kantor. Memantau dan memeriksa pembelian barang untuk kebutuhan operasional.
- Memastikan dan melaksanakan kegiatan 5R & K3, melakukan analisis risiko kerja melalui pemetaan bahaya potensial terkait kesehatan kerja dan kecelakaan di perusahaan.
- Memantau penyediaan fasilitas perusahaan (transportasi, keamanan, surat-menyurat, resepsionis) agar berjalan lancar.
- Menangani keluhan terkait fasilitas dan infrastruktur kantor
- Membuat dan memonitor KPI Bagian GA secara berkala.
Persyaratan:
- Sarjana, dari segala jurusan yang relevan
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Urusan Umum, lebih disukai dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Manajer
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai Peraturan TKDN & PTK 007
- Mahir dalam menangani administrasi harian Urusan Umum
- Kemampuan analitis, komunikasi, dan negosiasi yang kuat
- Mahir dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis serta kemampuan membangun hubungan lintas fungsi
- Memiliki tingkat etika dan integritas yang tinggi
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Central Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.