BidangUsaha

Lowongan General Affair Asst Manager di PT. Soechi Lines Tbk Central Jakarta

PT. Soechi Lines Tbk
Published 6 months ago | 124 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Soechi Lines Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi General Affair Asst Manager di wilayah Central Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Project Management dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Soechi Lines Tbk sendiri bergerak dibidang Manufacturing and Oil and Gas yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Soechi Lines Tbk
Posisi:General Affair Asst Manager
Wilayah:Central Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Project Management
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab Utama:

  • Bertanggung jawab dalam menjaga administrasi umum untuk kegiatan urusan umum (perencanaan-pelaksanaan dan pemantauan)
  • Menjamin ketersediaan fasilitas karyawan dan infrastruktur serta dukungan operasional.
  • Menangani kegiatan pengadaan aset kantor. Memantau dan memeriksa pembelian barang untuk kebutuhan operasional.
  • Memastikan dan melaksanakan kegiatan 5R & K3, melakukan analisis risiko kerja melalui pemetaan bahaya potensial terkait kesehatan kerja dan kecelakaan di perusahaan.
  • Memantau penyediaan fasilitas perusahaan (transportasi, keamanan, surat-menyurat, resepsionis) agar berjalan lancar.
  • Menangani keluhan terkait fasilitas dan infrastruktur kantor
  • Membuat dan memonitor KPI Bagian GA secara berkala.

Persyaratan:

  • Sarjana, dari segala jurusan yang relevan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Urusan Umum, lebih disukai dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Manajer
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai Peraturan TKDN & PTK 007
  • Mahir dalam menangani administrasi harian Urusan Umum
  • Kemampuan analitis, komunikasi, dan negosiasi yang kuat
  • Mahir dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis serta kemampuan membangun hubungan lintas fungsi
  • Memiliki tingkat etika dan integritas yang tinggi

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah Central Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Soechi Lines Tbk

PT. Soechi Lines Tbk adalah perusahaan pelayaran yang berpusat di Indonesia. Didirikan pada tahun 1970, perusahaan ini telah menjadi pemimpin dalam industri pelayaran nasional. Mereka menyediakan layanan pengangkutan kargo dan penumpang yang andal dan efisien dengan jangkauan global. PT. Soechi Lines Tbk mengoperasikan sejumlah armada kapal yang modern dan memiliki tim profesional yang ahli di bidangnya. Dengan komitmen yang kuat terhadap keamanan dan layanan pelanggan yang unggul, perusahaan ini menjadi mitra pilihan di beberapa sektor, termasuk minyak dan gas, pertambangan, dan perdagangan. PT. Soechi Lines Tbk terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan logistik yang semakin kompleks dan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.