Lowongan General Affair & Procurement di EdenFarm DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan EdenFarm membuka lapangan pekerjaan untuk posisi General Affair & Procurement di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan EdenFarm sendiri bergerak dibidang Food and Beverage Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | EdenFarm |
Posisi: | General Affair & Procurement |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Food and Beverage Services |
Deskripsi Lowongan
Responsibilities:
- Menjaga catatan aset kantor (label workstation, label desktop/laptop, dll.)
- Merawat manajemen fasilitas dan pemeliharaan, persediaan kantor, hubungan dengan penyedia jasa, kontak bisnis dan pribadi, vendor potensial dan hubungan, serta layanan kebersihan dan penjagaan rumah
- Memasang, mengonfigurasi, dan menangani sistem kerja / perangkat keras kantor (laptop, printer, scanner, fotokopi, koneksi internet, telepon, dll.)
- Pengadaan dan pengendalian inventaris alat tulis kantor, aset, dan persediaan pantry
- Mengawasi dan memantau OB & Keamanan
- Mempertahankan catatan semua dokumen urusan umum dan pengadaan (faktur, kwitansi, dokumen terkait lainnya)
- Berhubungan dengan karyawan internal mengenai proses pengadaan barang dan jasa
Requirements:
- Sarjana dari segala jurusan (diutamakan IT)
- Paling tidak 1 tahun pengalaman dalam Urusan Umum & Pengadaan atau Dukungan IT
- Kemampuan interpersonal dan berkomunikasi yang baik
- Mahir dalam Microsoft Office
- Kemampuan bekerja di bawah tekanan, memenuhi batas waktu, dan mengatur prioritas tugas rutin dan ad hoc
- Waktu kerja penuh di kantor Lippo St.Moritz Tower, Jakarta Barat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.