BidangUsaha

Lowongan General Manager Human Capital & General Affair di PT. Erajaya Swasembada, Tbk. Your

PT. Erajaya Swasembada, Tbk.
Published 1 year ago | 184 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Erajaya Swasembada, Tbk. membuka lapangan pekerjaan untuk posisi General Manager Human Capital & General Affair di wilayah Your. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources and Consulting dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Erajaya Swasembada, Tbk. sendiri bergerak dibidang Retail and Food and Beverage Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Erajaya Swasembada, Tbk.
Posisi:General Manager Human Capital & General Affair
Wilayah:Your
Keahlian:Human Resources and Consulting
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Retail

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengembangkan dan mengimplementasikan kebijakan dan prosedur HR yang sejalan dengan tujuan dan objektif organisasi.
  • Mengawasi upaya pengadaan bakat, termasuk perekrutan, seleksi, dan onboarding karyawan.
  • Mengimplementasikan sistem dan proses manajemen kinerja untuk mengembangkan dan meningkatkan keterlibatan karyawan.
  • Mengelola hubungan karyawan, termasuk penyelesaian konflik dan tindakan disipliner.
  • Memastikan kepatuhan terhadap hukum ketenagakerjaan, peraturan, dan kebijakan perusahaan yang berlaku.
  • Mengelola program kompensasi dan manfaat, dengan memastikan daya saing dan keadilan.
  • Koordinasi inisiatif pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan karyawan.
  • Mengawasi fungsi administrasi umum seperti manajemen kantor, fasilitas, dan hubungan dengan vendor.
  • Mengelola anggaran untuk kegiatan HR dan administrasi umum.
  • Mengikuti perkembangan tren industri dan praktik terbaik dalam HR dan administrasi umum.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Sarjana di bidang Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait. Gelar lanjutan atau sertifikasi adalah nilai tambah.
  • Pengalaman terbukti dalam posisi manajemen SDM atau administrasi umum senior.
  • Mempunyai pengalaman di industri F&B restoran yang kuat.
  • Pengetahuan yang baik mengenai prinsip, praktik, dan hukum ketenagakerjaan.
  • Kemampuan kepemimpinan dan interpersonal yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk menggerakkan inisiatif HR dan memberikan panduan strategis.
  • Kemampuan organisasi dan pemecahan masalah yang luar biasa.
  • Kemampuan komunikasi dan presentasi yang efektif.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Erajaya Swasembada, Tbk.

Industri: Retail

PT. Erajaya Swasembada, Tbk. adalah perusahaan distribusi dan ritel terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam industri telekomunikasi dan elektronik. Didirikan pada tahun 1996, perusahaan ini telah menjadi mitra strategis bagi berbagai merek terkenal dalam memasarkan produk-produk mereka di pasar Indonesia. Erajaya memiliki jaringan distribusi yang luas dan tersebar di seluruh negeri, serta memiliki ratusan gerai ritel yang menjual beragam perangkat telekomunikasi, gadget, dan aksesori. Perusahaan ini juga menyediakan layanan purna jual yang handal melalui pusat layanan mereka. Erajaya terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan industri, serta berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia.