BidangUsaha

Lowongan Guest Service Officer di Plaza Premium Group Medan, Sumatera Utara

Plaza Premium Group
Published 3 months ago | 100 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Plaza Premium Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Guest Service Officer di wilayah Sumatera Utara. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service and Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Plaza Premium Group sendiri bergerak dibidang Hospitality, Airlines and Aviation, & Food and Beverage Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Plaza Premium Group
Posisi:Guest Service Officer
Wilayah:Medan - Sumatera Utara, Sumatera Utara
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Customer Service and Other
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

PERAN PEKERJAAN:

Memberikan layanan bertemu dan menyambut yang efektif, efisien, dan responsif kepada tamu, memastikan pengalaman bandara dari awal hingga akhir yang tanpa hambatan dan aman.

TANGGUNG JAWAB:

  • Bertemu dan menyambut pelanggan di pintu kedatangan atau trotoar keberangkatan; mengantar dan membantu mereka melalui pemeriksaan keamanan, imigrasi, dan bea cukai.
  • Bertemu dan menyapa klien secara profesional dan ramah secara langsung.
  • Mampu menunjukkan kesan pertama yang luar biasa.
  • Membantu tamu/penumpang dengan bagasi mereka saat masuk dan keluar dari lounge.
  • Panggilan untuk keberangkatan penerbangan untuk maskapai yang terikat.
  • Melakukan pemeriksaan berkala kamar mandi dan toilet untuk memastikan kebersihan yang konsisten.
  • Melakukan tugas pembukaan/pencucian sesuai SOP, memastikan uang kembali utuh, dan menjaga catatan serah terima yang benar.
  • Menyelesaikan dan mengirimkan Laporan Manajemen Harian (DMR) ke atasan.
  • Mendorong penjualan paket lounge dan menjual lintas layanan lainnya di bawah Plaza Premium Group.
  • Berpengetahuan tentang berbagai kurs mata uang.
  • Mengemudi dan berpartisipasi dalam program Kesetiaan Perusahaan untuk lokasi, Arrture; berkenalan dengan program dan dapat mempromosikan penjualan keanggotaan.
  • Membantu tim F&B membersihkan piring/cangkir bekas, peralatan makan, dll., di lounge ketika konter resepsionis tidak sibuk.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang informasi umum bandara, termasuk fasilitas yang tersedia, layanan, toko, dan petunjuk ke gerbang keberangkatan.
  • Sangat familiar dengan jadwal penerbangan dan membantu penumpang dengan informasi penerbangan jika diperlukan.
  • Mahir dengan komputer, email, dan layanan Internet untuk membantu penumpang jika diperlukan.
  • Membantu di semua departemen di lounge.
  • Bekerjasama dan bekerja sebagai tim menuju pengembangan, implementasi, pemeliharaan, dan perbaikan sistem manajemen mutu.
  • Mengambil inisiatif untuk mengidentifikasi area-area perbaikan dan berpartisipasi dalam kegiatan perbaikan berkelanjutan.
  • Memeriksa kualitas makanan di counter buffet, memastikan penampilan (ukuran, bentuk, warna, dan konsistensi), tekstur, rasa, dan presentasi memenuhi standar yang ditetapkan.
  • Menjalankan pekerjaan lain yang ditugaskan oleh atasan dari waktu ke waktu.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Plaza Premium Group

Industri: Hospitality

Plaza Premium Group adalah sebuah perusahaan global yang mengkhususkan diri dalam layanan premium di bandara. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 di Hong Kong dan telah berkembang menjadi pemimpin industri dengan lebih dari 180 lokasi di 50 bandara di seluruh dunia. Plaza Premium Group menyediakan berbagai layanan mulai dari lounge premium, spa, restoran, hotel, hingga layanan pengawalan penumpang. Menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman yang eksklusif dan berkelas di bandara.