Lowongan Guest Service Supervisor di Sheraton Hotels & Resorts Kupang, Nusa Tenggara Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Guest Service Supervisor di wilayah Nusa Tenggara Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Sheraton Hotels & Resorts |
Posisi: | Guest Service Supervisor |
Wilayah: | Kupang - Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality |
Deskripsi Lowongan
Sebuah perusahaan yang bergerak di industri perhotelan sedang mencari seorang Supervisor Layanan Tamu yang bertanggung jawab untuk memastikan kepuasan tamu selama menginap di hotel kami.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memimpin tim layanan tamu dalam memastikan penerimaan dan pelayanan tamu yang ramah dan profesional.
- Mengorganisir dan mengawasi kegiatan penerimaan tamu, termasuk check-in dan check-out.
- Menyediakan bantuan dan solusi bagi tamu yang membutuhkan, termasuk mengatasi keluhan dan masalah.
- Mengkoordinasikan dengan departemen lain dalam hotel untuk memastikan kebutuhan tamu terpenuhi dengan baik.
- Melakukan pelatihan dan pengembangan staf, serta memberikan arahan dan motivasi untuk mencapai standar layanan yang lebih tinggi.
- Memonitor kinerja staf dan memberikan umpan balik yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas layanan.
Kualifikasi:
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang layanan tamu di industri perhotelan.
- Pengalaman dalam memimpin tim dan mengelola proyek dengan sukses.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang kuat.
- Kemampuan untuk mengatasi konflik dengan baik dan menjaga profesionalisme di bawah tekanan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Nusa Tenggara Timur |
Kota | Kupang |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.