Lowongan Help Desk di KopnusPos Jakarta Raya, Daerah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan KopnusPos membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Help Desk di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan KopnusPos sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | KopnusPos |
Posisi: | Help Desk |
Wilayah: | Daerah, Jakarta Raya - Daerah |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management and Manufacturing |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Banking, Financial Services, Insurance |
Deskripsi Lowongan
Requirements:
- Pelamar harus memiliki minimal gelar Sarjana atau Diploma di bidang apapun
- Pengalaman dalam customer support dan kemampuan menangani keluhan pelanggan
- Keterampilan pelayanan pelanggan yang baik dan kemampuan menjaga kepuasan pelanggan
- Keterampilan interpersonal yang kuat untuk berkomunikasi efektif dengan pelanggan
- Mahir menggunakan komputer dan software
- Kemampuan bekerja dalam lingkungan yang penuh tekanan dan mencapai target kinerja
- Pengalaman sebelumnya di pusat panggilan dianggap sebagai nilai tambah
- Kemampuan komunikasi yang baik
- Kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik
Job Description:
- Menjalankan standar dan prosedur yang berlaku dalam berkomunikasi dengan pelanggan
- Mengolah permintaan pelanggan, menjelaskan informasi, dan menyelesaikan setiap masalah untuk memberikan solusi terkait
- Mendokumentasikan semua interaksi dengan pelanggan di Database Call Center untuk digunakan jika diperlukan
- Membangun hubungan berkelanjutan dengan pelanggan dengan berusaha ekstra membangun kedekatan
- Menindaklanjuti keluhan/umpan balik dan menanggapi keluhan/umpan balik yang diajukan oleh pelanggan untuk ditindaklanjuti (baik langsung dilakukan di tempat atau eskalasi ke unit terkait)
- Menjaga dan meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti pedoman agar memenuhi standar kualitas seperti yang dinyatakan dalam SOP
Informasi Tambahan:
Posisi: Help Desk
Perusahaan: KopnusPos
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah |
Kota | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.