Lowongan HR Manager, Manufacturing di Michael Page Sumatera Selatan, Aceh Sumatera
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Michael Page membuka lapangan pekerjaan untuk posisi HR Manager, Manufacturing (Palembang) di wilayah Aceh Sumatera. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Michael Page sendiri bergerak dibidang Manufacturing, Appliances, Electrical, Electronics Manufacturing, & Industrial Machinery Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Michael Page |
Posisi: | HR Manager, Manufacturing |
Wilayah: | Aceh Sumatera, Sumatera Selatan - Aceh Sumatera |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Human Resources |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Appliances, Electrical, Electronics Manufacturing, Industrial Machinery Manufacturing, Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
- Industri stabil & Perusahaan yang solid | Gaji dan manfaat yang kompetitif
Tentang Klien Kami
Perusahaan klien saya adalah perusahaan manufaktur yang stabil dan independen yang memimpin di bidangnya.
Deskripsi Pekerjaan
Sebagai HR Manager, Anda akan bertanggung jawab atas:
- Mengawasi dan menangani fungsi sumber daya manusia secara end-to-end, baik secara strategis maupun operasional
- Menciptakan program, SOP, dan menganalisis efektivitas organisasi untuk meningkatkan produksi
- Menjadi mitra bisnis strategis bagi pemilik dan dewan direksi
- Mengawasi dan memastikan keakuratan tertinggi mengenai fungsi operasional HR
- Menjaga hubungan yang kuat dengan semua pemangku kepentingan
Kualifikasi yang Sukses
Kandidat sukses harus memiliki:
- Pengalaman minimal 8 tahun dalam manajemen HR
- Mahir dalam bahasa Inggris
- Gelar Sarjana dari universitas terkemuka
- Pengalaman dalam kemitraan bisnis dan kepemimpinan
- Pemahaman mendalam tentang hukum ketenagakerjaan dan fungsi sumber daya manusia
- Rekam jejak terbukti dalam penciptaan dan implementasi strategi
- Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
- Bersedia untuk pindah dan menetap di Palembang
Apa yang Ditawarkan
- Kerja di perusahaan terkemuka dalam sektor tersebut
- Gaji dan manfaat yang kompetitif
- Bekerja erat dengan pemilik dan manajemen puncak
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.