Lowongan HRGA STAFF di KEYENCE CORPORATION Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan KEYENCE CORPORATION membuka lapangan pekerjaan untuk posisi HRGA STAFF di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative, Human Resources, & Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan KEYENCE CORPORATION sendiri bergerak dibidang Automation Machinery Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | KEYENCE CORPORATION |
Posisi: | HRGA STAFF |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Selatan - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, Human Resources, Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Appliances, Automation Machinery Manufacturing, Electrical, Electronics Manufacturing, Industrial Machinery Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi. Mohon perhatikan persyaratan dengan cermat.
Persyaratan Umum :
- Maksimal 2 tahun pengalaman dalam posisi serupa
- Sarjana dari segala jurusan
- Berjiwa baik, bertanggung jawab tinggi, detail, dan terorganisir baik
- Mahir dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan
- Berinisiatif tinggi dan berpikir logis dengan baik
- Dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan arah pekerjaan
- Bekerja dari kantor Senin hingga Jumat
Keterampilan Khusus yang Dibutuhkan :
- Mampu mengoperasikan komputer dengan sistem operasi Windows
- Mengerti cara menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, Outlook)
Tanggung Jawab & Tugas :
- Mengelola proses rekrutmen dan onboarding dari awal hingga akhir termasuk pemasangan iklan pekerjaan, penyaringan kandidat, seleksi, dan penawaran
- Menjaga data yang akurat dan informasi basis data karyawan yang terbaru
- Menjaga absensi karyawan, lembur, dan cuti tahunan
- Menangani perjanjian kerja, memantau masa percobaan, dan status kontrak
- Menangani proses perjalanan dinas karyawan (Mobil, Driver, Hotel, Penerbangan)
- Menangani manajemen fasilitas dan berkoordinasi dengan vendor eksternal untuk pemeliharaan dan layanan
- Mengelola persediaan kantor, peralatan, dan tugas administratif lainnya
Informasi Tambahan:
Posisi: Staff HRGA
Perusahaan: Keyence Corporation
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.