BidangUsaha

Lowongan Human Resource Assistant/Executive di Kerjaya.my Puncak

Kerjaya.my
Published 10 months ago | 168 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Kerjaya.my membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resource Assistant/ Executive (Puncak Alam-Eco Business Park V) / 人力資源助理/行政人員(Puncak Alam-Eco Business Park V) di wilayah Puncak. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Kerjaya.my sendiri bergerak dibidang Staffing and Recruiting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Kerjaya.my
Posisi:Human Resource Assistant/Executive
Wilayah:Puncak
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Human Resources
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Staffing and Recruiting

Deskripsi Lowongan

Sebuah perusahaan yang sedang mengembangkan bisnisnya, sedang mencari bakat-bakat berikut ini:

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas semua aspek fungsi sumber daya manusia, termasuk perencanaan SDM, perekrutan dan seleksi, remunerasi, pelatihan dan pengembangan, manajemen kinerja, manajemen tunjangan karyawan, pengelolaan gaji/tunjangan dan layanan pendukung SDM lainnya.
  • Membantu pemeliharaan dan pemastian bahwa kebijakan, prosedur, dan formulir ISO diperbarui sesuai persyaratan ISO.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, memantau program pelatihan, evaluasi pelatihan, pembaruan catatan pelatihan, dan sebagainya.
  • Menyiapkan surat, kontrak, memo, dan lainnya.
  • Mengatur acara perusahaan, seperti pesta tahunan, kegiatan tim, dan sebagainya.
  • Berhubungan dengan lembaga pemerintah untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi hukum yang berlaku.
  • Mempersiapkan dan mencatat slip gaji bulanan dan kewajiban hukum – EPF, SOCSO, EIS, pajak penghasilan, dana pembangunan sumber daya manusia (HRDF), bonus, dan sebagainya.
  • Memantau kendaraan perusahaan, seperti asuransi, pajak jalan, dan rekam pembayaran.
  • Memantau persediaan kantor dan ruang penyimpanan makanan.
  • Menangani persoalan disiplin karyawan dan pengaduan.
  • Memantau perpanjangan kontrak, pembayaran, dan izin karyawan.
  • Menjaga database karyawan yang akurat dan terkini, seperti file pribadi, catatan kehadiran, catatan cuti, rekam medis, klaim asuransi kesehatan, dan lainnya.
  • Merencanakan dan mengalokasikan pekerjaan bersama manajer. Memperbarui status pekerjaan dan memantau jam kerja lembur.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Lulusan Diploma atau Sarjana dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait.
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang SDM.
  • Kemampuan komunikasi dan hubungan masyarakat yang baik, mampu berinteraksi dengan berbagai tingkatan orang.
  • Kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis.
  • Dapat berbicara Bahasa Mandarin dan menghubungi tenaga kerja berbahasa Mandarin.
  • Kemampuan interpersonal, komunikasi, organisasi yang baik, dan dapat bekerja secara mandiri dalam tenggat waktu yang ketat.
  • Energik, motivasi diri, bekerja secara kolaboratif dengan target hasil.
  • Dapat bekerja di Puncak Alam Business Park V.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Kerjaya.my

Kerjaya.my adalah sebuah perusahaan pencarian kerja online yang menjembatani antara pencari kerja dengan peluang pekerjaan di Indonesia. Dengan lebih dari 100.00 lowongan kerja dari berbagai sektor dan level jabatan, Kerjaya.my memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat mereka. Platform ini juga memberikan fitur-fitur seperti pencarian pekerjaan berdasarkan lokasi, gaji, dan tanggal penutupan, yang memudahkan pencari kerja dalam proses pencarian mereka. Dengan reputasi yang terpercaya dan keberhasilannya dalam menyediakan pekerjaan berkualitas, Kerjaya.my menjadi pilihan utama bagi pencari kerja di Indonesia.