BidangUsaha

Lowongan Human Resource Assistant/Executive di Kerjaya.my Surakarta, Jawa Tengah

Kerjaya.my
Published 1 year ago | 228 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Kerjaya.my membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resource Assistant/ Executive (Puncak Alam-Eco Business Park V) di wilayah Jawa Tengah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Kerjaya.my sendiri bergerak dibidang Staffing and Recruiting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Kerjaya.my
Posisi:Human Resource Assistant/Executive
Wilayah:Jawa Tengah, Surakarta - Jawa Tengah
Keahlian:Human Resources
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Staffing and Recruiting

Deskripsi Lowongan

Karena adanya perluasan bisnis, kami membutuhkan kandidat berbakat di bawah ini untuk cabang-cabang kami:

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas seluruh fungsi Sumber Daya Manusia, termasuk perencanaan tenaga kerja, perekrutan dan seleksi, penggajian, pelatihan dan pengembangan, manajemen kinerja, administrasi kesejahteraan karyawan, kompensasi/manfaat, dan layanan dukungan HR lainnya.
  • Membantu dalam mempertahankan dan memastikan kebijakan, prosedur, dan formulir ISO diperbarui sesuai dengan persyaratan ISO.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, memantau program pelatihan, evaluasi pelatihan, pembaruan catatan pelatihan, dll.
  • Menyiapkan surat, kontrak, memo, dll.
  • Mengorganisir acara perusahaan seperti makan malam tahunan, kegiatan tim, dll.
  • Menghubungi semua lembaga pemerintah untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan.
  • Menyiapkan dan mencatat gaji bulanan dan kewajiban wajib – EPF, SOCSO, EIS Pajak penghasilan, bonus gratifikasi HRDF, dll.
  • Memantau Kendaraan Perusahaan – Asuransi, Pajak Jalan, dan Tilang.
  • Memantau kebutuhan alat tulis dan perlengkapan pantry.
  • Menangani masalah disiplin dan keluhan pegawai.
  • Memantau pembaruan, pembayaran, dan izin pegawai.
  • Menjaga database pegawai yang akurat dan terupdate, seperti file pribadi, catatan kehadiran, catatan cuti, catatan medis, klaim medis, dll.
  • Merencanakan dan menugaskan pekerjaan dengan manajer. Memperbarui status pekerjaan dan memantau jam lembur.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Diploma atau Sarjana dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau setara.
  • Paling tidak 2 tahun pengalaman kerja di bidang SDM.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan hubungan masyarakat yang baik dan bisa berinteraksi dengan baik di segala tingkat orang.
  • Menguasai bahasa Inggris bisnis lisan dan tulisan dengan baik.
  • Berbahasa Mandarin lancar untuk berhubungan dengan pekerja yang berbicara dalam bahasa Mandarin.
  • Mempunyai keterampilan interpersonal, komunikasi, dan organisasi yang baik serta mampu bekerja secara mandiri dalam batas waktu yang ketat.
  • Pemain tim yang dinamis, bermotivasi diri, dan berorientasi pada hasil.
  • Mampu bekerja di Puncak Alam Business Park 5.
  • Ketersediaan segera akan menjadi keuntungan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Kerjaya.my

Kerjaya.my adalah sebuah perusahaan pencarian kerja online yang menjembatani antara pencari kerja dengan peluang pekerjaan di Indonesia. Dengan lebih dari 100.00 lowongan kerja dari berbagai sektor dan level jabatan, Kerjaya.my memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat mereka. Platform ini juga memberikan fitur-fitur seperti pencarian pekerjaan berdasarkan lokasi, gaji, dan tanggal penutupan, yang memudahkan pencari kerja dalam proses pencarian mereka. Dengan reputasi yang terpercaya dan keberhasilannya dalam menyediakan pekerjaan berkualitas, Kerjaya.my menjadi pilihan utama bagi pencari kerja di Indonesia.