BidangUsaha

Lowongan Human Resources Office Administrator di PT RIODI JAYA Batam, Kepulauan Riau

PT RIODI JAYA
Published 10 months ago | 171 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT RIODI JAYA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resources Office Administrator di wilayah Kepulauan Riau. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT RIODI JAYA sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT RIODI JAYA
Posisi:Human Resources Office Administrator
Wilayah:Batam - Kepulauan Riau, Kepulauan Riau
Edukasi:Menyesuaikan
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT RIODI JAYA saat ini membuka peluang bagi individu yang berkualitas untuk mengisi posisi Administrator Kantor Sumber Daya Manusia. Tugas Anda akan meliputi pemeliharaan data pegawai, pengelolaan dokumen, dan mengkoordinasikan proses rekrutmen.

Persyaratan:

– Lulusan minimal D3/S1 jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia atau bidang terkait.

– Mampu mengoperasikan program Microsoft Office dengan baik.

– Mempunyai pengetahuan yang kuat tentang kebijakan dan prosedur sumber daya manusia.

– Teliti, rajin, dan mampu bekerja dalam tim.

Benefit:

– Gaji yang kompetitif sesuai dengan pengalaman dan kemampuan.

– Tunjangan kesehatan dan tunjangan pensiun.

– Kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pengembangan karir.

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Lengkap 5278+683 PT Venturindo Jaya Batam, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Batam City, Riau Islands 29444, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT RIODI JAYA

PT RIODI JAYA adalah perusahaan distribusi elektronik yang terkemuka di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri ini, perusahaan telah berhasil membangun reputasi yang kuat dalam menyediakan peralatan elektronik berkualitas tinggi dan terpercaya kepada pelanggan lokal. Dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang, PT RIODI JAYA menyediakan berbagai produk seperti smartphone, laptop, perangkat audio, dan elektronik lainnya dari merek-merek ternama. Dengan jaringan distribusi yang luas dan tim profesional, PT RIODI JAYA mendedikasikan dirinya untuk memberikan layanan yang terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan.