BidangUsaha

Lowongan Information Technology Support Specialist di AVASO Technology Solutions DKI Jakarta

AVASO Technology Solutions
Published 8 months ago | 125 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan AVASO Technology Solutions membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Information Technology Support Specialist di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Part-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan AVASO Technology Solutions sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:AVASO Technology Solutions
Posisi:Information Technology Support Specialist
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Part-time
Industri:IT Services and IT Consulting

Deskripsi Lowongan

Memberikan dukungan teknis sebagai kontak IT untuk situs.

Mendukung desktop pengguna, laptop, IT kantor dengan dukungan tangan cerdas untuk jaringan dan server. Dukungan instalasi untuk berbagai perangkat lunak pada sistem pengguna dan server saat diperlukan.

Persiapan aset dan alat IT untuk pengguna baru.

Dukungan offboarding, mengumpulkan aset IT dan mensterilkan aset IT serta menyimpannya di stok.

Dukungan Eksekutif/VIP.

Menjalankan pengiriman layanan (mis., IMAC, perbaikan, dukungan di tempat).

Berkoordinasi dengan pengguna akhir Klien tentang harapan dan ketersediaan untuk melakukan Layanan Klien yang dikelola.

Menyelesaikan masalah, penggantian bagian, peningkatan sistem, dan implementasi dasar dan perbaikan pada aset Klien di lokasi kampus/jarak jauh.

Mengidentifikasi masalah potensial yang dapat berdampak negatif pada pengalaman pengguna dan mengikuti langkah-langkah tindakan.

Dukungan telepon IP, konferensi video, dukungan Multifungsi Pencetak Tingkat 1.

Menjadi titik awal untuk mengembangkan keterampilan teknis dan Klien untuk berkembang ke peran layanan lapangan yang lebih luas dan menantang.

Instalasi dan pemeliharaan dasar produk teknis.

Menangani tiket di ServiceNow atau sistem tiket serupa.

Pekerjaan secara teratur ditinjau oleh seorang spesialis teknis tingkat lebih senior.

Meninjau, menyelesaikan masalah, dan menyetujui desktop, notebook, printer, dan perangkat tambahan kualitas operasional.

Memasang, memelihara, dan mengoptimalkan konfigurasi desktop/notebook.

Dukungan aplikasi dengan Microsoft Office (Outlook, Word, Excel, dan PowerPoint) dan SharePoint.

Memecahkan masalah MS Windows 10.

Memecahkan masalah MS Office 365 untuk pengguna akhir.

Menjalankan layanan pemeliharaan dan perbaikan.

Memberikan saran kepada Klien mengenai pemeliharaan preventif dan konfigurasi yang dapat memengaruhi kinerja produk & Instruksi kepada Klien dalam pengoperasian dan pemeliharaan sistem tersebut.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah DKI Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

AVASO Technology Solutions

AVASO Technology Solutions adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, spesialis dalam pengembangan solusi teknologi informasi terkini. Dengan fokus pada inovasi, AVASO menyediakan layanan konsultasi IT, pengembangan perangkat lunak, dan integrasi sistem untuk berbagai jenis bisnis. Perusahaan ini dikenal dengan pendekatan yang efisien dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. AVASO juga aktif dalam mengembangkan solusi digital untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis. Sebagai pemimpin di industri teknologi, AVASO Technology Solutions terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teknologi di Indonesia.