Lowongan Internal Communications Intern di SIRCLO Tangerang Selatan, Banten
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan SIRCLO membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Internal Communications Intern di wilayah Banten. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing, Public Relations, & Writing/Editing dengan pengalaman Internship, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan SIRCLO sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | SIRCLO |
Posisi: | Internal Communications Intern |
Wilayah: | Banten, Tangerang Selatan - Banten |
Keahlian: | Marketing, Public Relations, Writing/Editing |
Tingkatan: | Internship |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | IT Services and IT Consulting |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab:
- Menyokong inisiatif dan kegiatan komunikasi internal dengan menyusun dan/atau mengedit publikasi yang ditargetkan kepada berbagai pemangku kepentingan.
- Membantu dalam pengembangan dan desain panduan korporat perusahaan serta sistem visual untuk meningkatkan merek SIRCLO dan menyelarasinya dengan tujuan komunikasi perusahaan.
- Membantu manajemen teknis acara komunikasi internal.
- Bekerja sama secara internal maupun dengan divisi-divisi lintas fungsional untuk memelihara dan secara berkala memperbarui materi komunikasi; termasuk namun tidak terbatas pada intranet perusahaan dan buletin internal.
- Mendokumentasikan dan mencatat pengumuman dan acara korporat resmi untuk mendukung inisiatif komunikasi internal.
- Mengarsipkan secara sistematis semua publikasi yang ditujukan kepada pemangku kepentingan internal.
- Tanggung jawab tambahan dalam tim Komunikasi Korporat sesuai dengan yang ditugaskan.
Persyaratan:
- Mahasiswa tingkat sarjana atau lulusan dengan spesialisasi di bidang Hubungan Masyarakat, Komunikasi Korporat, atau Manajemen Sumber Daya Manusia lebih disukai.
- Pengetahuan, Keahlian, Kemampuan, dan Kompetensi: Keahlian komunikasi tulisan dan lisan yang sangat baik; Keahlian organisasi dan interpersonal yang terbukti; Kemampuan riset strategis untuk mendukung tugas yang diberikan.
- Keahlian dalam desain Powerpoint.
- Kemampuan untuk mengutamakan dan mengelola banyak tugas serta pekerjaan detail dalam lingkungan startup yang cepat.
- Keahlian menulis teks yang sangat baik dalam bahasa Inggris merupakan nilai tambah.
- Bersedia untuk bekerja secara fleksibel di SIRCLO Headquarter di BSD, Tangerang.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.