Lowongan Internship – Secretary to CEO Office di Rukita Jakarta, Jakarta
Perusahaan Rukita membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Internship - Secretary to CEO Office di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Rukita sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Rukita |
Posisi: | Internship - Secretary to CEO Office |
Wilayah: | Jakarta, Jakarta - Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Industri: | Real Estate |
Deskripsi Lowongan
Tentang Rukita
Rukita adalah perusahaan teknologi properti (proptech) yang menyediakan solusi hunian sewa jangka panjang dengan layanan end-to-end serta tanpa kesulitan di Indonesia. Perusahaan membangun ekosistem holistik solusi hunian bagi penyewa dan pemilik properti. Rukita memberikan hunian berkualitas dan mudah diakses bagi generasi muda sambil membantu pemilik properti dalam mengubah aset mereka menjadi properti sewa yang menguntungkan.
Ringkasan Pekerjaan
Kami mencari individu cerdas, proaktif, dan mandiri yang mencari kesempatan bagus untuk mendapatkan pengalaman langsung bekerja dekat dengan para eksekutif level atas. Anda akan mendukung CEO kami di lingkungan perusahaan yang cepat dan dinamis. Anda akan sangat penting dalam memastikan waktu CEO dikelola dengan efektif dan tujuan harian serta mingguan tercapai dengan presisi.
Deskripsi Pekerjaan:
- Manajemen Kalender: Mengoordinasikan dan mengelola jadwal para eksekutif level atas termasuk beberapa pertemuan, acara, dan perencanaan perjalanan.
- Persiapan Pertemuan: Mengatur pertemuan, menyiapkan logistik pertemuan, fasilitas, dan agenda.
- Komunikasi: Bertindak sebagai perantara antara eksekutif level atas dan staf lainnya, atau klien sesuai tugas, termasuk menjaga kerahasiaan.
- Koordinasi Perjalanan: Membantu mengatur logistik perjalanan, termasuk penerbangan, akomodasi, pengemudi, bila diperlukan.
Persyaratan:
- Sedang menempuh atau baru saja menyelesaikan Gelar Sarjana dari universitas terkemuka (lokal/luar negeri) dengan jurusan Sekretaris atau Administrasi Bisnis atau Manajemen.
- Teliti dan baik dalam melakukan detail.
- Berpengetahuan baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia secara tertulis dan lisan.
- Proaktif, mampu mengelola banyak tugas dan bekerja dalam lingkungan yang cepat.
- Nyaman bekerja pada berbagai tugas, mulai dari pekerjaan administratif hingga asisten pribadi.
- Siap memulai dengan segera.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jakarta |
Kota | Jakarta |
Alamat Lengkap | Cempaka Putih, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.