Lowongan Invoice Admin di Wipro Jakarta Metropolitan Area
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Wipro membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Invoice Admin di wilayah Jakarta Metropolitan Area. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Wipro sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Wipro |
Posisi: | Invoice Admin |
Wilayah: | Jakarta Metropolitan Area |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Not Applicable |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | IT Services and IT Consulting |
Deskripsi Lowongan
- Cetak tagihan dan dokumen pendukung yang dikirim secara manual oleh Admin Kontrak
- Memetakan tagihan yang dilampirkan dengan kontrak, IBR, PO, dan dokumen lain yang diperlukan oleh pelanggan kemudian kirim ke tim pengiriman untuk pengiriman tagihan ke pelanggan
- Membuat formulir register tagihan untuk penempatan tagihan dengan pelanggan
- Ekstrak laporan tagihan dari SAP setiap hari untuk memeriksa dengan rinci tagihan kertas yang dikirim oleh Admin Kontrak
- Melacak tanggal pengiriman tagihan ke tim pengiriman, tanggal pengiriman ke pelanggan, nomor pelacakan EMS (pos) di laporan tagihan
- Unggah Bukti Pengiriman untuk pengiriman tagihan di MsTeam sebagai bukti
- Mengeluarkan nomor tagihan pajak secara manual dan mencatat di file Registrasi Nomor Tagihan Pajak
- Koordinasi dengan tim pengumpulan untuk permintaan Kwitansi
- Menjaga file kondisi tagihan pelanggan sebagai panduan di sharepoint
- Korespondensi internal dan eksternal terkait dengan pengiriman tagihan
- Pencadangan untuk pembuatan IBR untuk beberapa akun standar
- Menyimpan dan menjaga stok alat tulis
- Lainnya sesuai instruksi
Gelar Sarjana
- Mampu menggunakan program MsOffice (Word, Excel, … dll.)
- Kemampuan berbahasa Inggris yang baik
- Pengalaman di bidang Admin Tagihan atau Pengumpulan adalah diutamakan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Metropolitan Area |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.