BidangUsaha

Lowongan IT Assistant Manager (Web-based Programming) di Top Talents Consulting Indramayu, Jawa Barat

Top Talents Consulting
Published 1 year ago | 203 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Top Talents Consulting membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IT Assistant Manager (Web Base Programming) di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 4.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Top Talents Consulting sendiri bergerak dibidang Human Resources Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Top Talents Consulting
Posisi:IT Assistant Manager (Web-based Programming)
Wilayah:Indramayu - Jawa Barat, Jawa Barat
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 4.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Human Resources Services

Deskripsi Lowongan

Klien kami yang bergerak di bidang Manufaktur Komponen Otomotif di area Cikarang sedang mencari IT Assistant Manager.

Spesifikasi:

  • Minimal pendidikan Sarjana dengan jurusan Teknik Komputer
  • Mahir dalam program Web dan Arduino
  • Mahir dalam database MS SQL Server dan Oracle
  • Memahami jaringan dan analisis proses bisnis
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang IT
  • Pengalaman bekerja di Manufaktur Otomotif
  • Siap ditempatkan atau direlokasi di area Cikarang

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Top Talents Consulting

Top Talents Consulting adalah perusahaan konsultan SDM yang terkemuka di Indonesia. Dengan visi untuk membantu perusahaan memaksimalkan potensi karyawan mereka, Top Talents Consulting menawarkan solusi inovatif dan terpercaya dalam pengembangan sumber daya manusia. Perusahaan ini menyediakan layanan konsultasi dan pelatihan yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan produktivitas karyawan. Dengan menggabungkan pemahaman Mendalam tentang kebutuhan perusahaan dengan metode pengajaran yang efektif, Top Talents Consulting telah membantu banyak perusahaan sukses meningkatkan kinerja dan mencapai keunggulan kompetitif. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan pendekatan yang terpersonal, Top Talents Consulting menjadi mitra strategis untuk pengembangan SDM yang sukses.