Lowongan IT Helpdesk Support di PT. Akasha Wira International, Tbk. Jakarta
Perusahaan PT. Akasha Wira International, Tbk. membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IT Helpdesk Support di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Akasha Wira International, Tbk. sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Akasha Wira International, Tbk. |
Posisi: | IT Helpdesk Support |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Industri: | Appliances, Electrical, Electronics Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab
- Menanggapi pertanyaan melalui telepon, email, langsung, atau akses jarak jauh.
- Melatih pengguna aplikasi telepon.
- Menghasilkan laporan dan menganalisis keluhan umum dan masalah.
- Menjaga dokumentasi teknis dan katalog layanan tentang instalasi perangkat lunak, konfigurasi perangkat keras, dan pemecahan masalah.
- Menguji teknologi baru.
Persyaratan Akademik
- Paling tidak Sarjana Teknik (Komputer/Telekomunikasi), Ilmu Komputer/Teknologi Informasi, atau setara.
Persyaratan Keterampilan Teknis
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai IT Helpdesk/IT Helpdesk Application Support. Lulusan baru dengan pengalaman magang dipersilakan.
- Mempunyai pengetahuan yang baik dalam Jaringan Komputer, Pemecahan Masalah Perangkat Keras & Perangkat Lunak.
- Mempunyai pengetahuan yang baik dalam Microsoft SQL Server (Database, Integration Services, Analysis Services & Reporting Services).
- Dapat menggunakan Microsoft Word & Microsoft Excel.
- Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik.
Info Tambahan:
Posisi: IT Helpdesk Support
Perusahaan: PT. Akasha Wira International, Tbk.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.