BidangUsaha

Lowongan IT Officer di PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA Balikpapan, Kalimantan Timur

PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA company logo
Published 22 hours ago | 2 Pageview

Perusahaan PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IT Officer di wilayah Balikpapan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar {salary}. Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA
Posisi:IT Officer
Wilayah:Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur
Edukasi:Menyesuaikan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA membuka kesempatan bagi Anda yang berminat untuk bergabung sebagai IT Officer. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  • Gelar Sarjana di bidang Teknik Informatika
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Kemampuan komunikasi yang baik, bekerja dalam tim, dan keterampilan pemecahan masalah yang kuat
  • Pemahaman yang solid tentang infrastruktur jaringan dan perangkat keras
  • Pemahaman dasar tentang DHCP, DNS, pengalamatan IP, serta konfigurasi desktop Ethernet
  • Pengetahuan tentang konsep-perkonsepan jaringan, Router, Switch, dll.
  • Pengawasan, dukungan jaringan, dan pemecahan masalah

Tipe Pekerjaan: Penuh waktu

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Pengembangan keterampilan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan

Syarat Melamar Lainnya

  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Dapat Bekerja dalam Tim

Alamat Perusahaan

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA

PT PRIMAHOTEL MANAJEMEN INDONESIA merupakan perusahaan manajemen hotel yang berdedikasi untuk menyediakan pelayanan terbaik di industri perhotelan. Dikenal dengan brand Primahotel, perusahaan ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas dengan fasilitas modern. Dengan jaringan hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, PT PRIMAHOTEL berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamunya, serta kontribusi positif bagi perkembangan pariwisata nasional.