BidangUsaha

Lowongan IT Support di PT Berca Hardayaperkasa Jakarta, DKI Jakarta

PT Berca Hardayaperkasa
Published 1 month ago | 28 Pageview

Perusahaan PT Berca Hardayaperkasa membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IT Support di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan PT Berca Hardayaperkasa sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Berca Hardayaperkasa
Posisi:IT Support
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Industri:IT Services and IT Consulting

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab:

  • Menganalisis, menangani masalah, dan instalasi berbagai area termasuk hardware desktop, sistem operasi (Windows 7/8/10), perangkat lunak aplikasi dan perangkat keras terkait komputer pengguna akhir, basis data, keamanan, printer, pemindai, dan masalah terkait lainnya
  • Menantang troubleshoot hardware notebook, seperti RAM, Hard Disk, VGA
  • Dokumentasi teknis penambahan atau perubahan perangkat keras/perangkat lunak
  • Melakukan update dan penutupan tiket masalah dan permintaan layanan dari pengguna
  • Melakukan pelaporan, tugas administratif, dan aktivitas pengendalian TI
  • Mendukung bantuan meja bantuan TI kepada staf dan perwakilan.
  • Bersedia bekerja mobile (Area Jakarta)

Kualifikasi:

  • Min, Diploma-Sarjana di bidang IT/SI
  • Sedikitnya 1 tahun pengalaman kerja sebagai IT Support untuk perangkat keras/perangkat lunak
  • Pemahaman perangkat keras: PC Desktop dan Notebook (Memiliki pengetahuan tentang printer adalah nilai tambah)
  • Pemahaman Sistem Operasi dan Aplikasi: Windows, Apple (MacOS)
  • Bersedia melakukan perjalanan sesuai kebutuhan
  • Prefer domisili di Jakarta Barat

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Berca Hardayaperkasa

PT Berca Hardayaperkasa adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada penyediaan solusi teknologi terdepan. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang solid dalam memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan di berbagai sektor industri. Dengan bermitra dengan merek-merek terkenal dunia seperti Cisco, IBM, Oracle, dan Microsoft, PT Berca Hardayaperkasa menyediakan solusi yang komprehensif dan inovatif untuk membantu bisnis meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan keamanan, dan meningkatkan pertumbuhan mereka. Dengan tim yang berpengalaman dan pengetahuan mendalam tentang industri teknologi, PT Berca Hardayaperkasa bertekad untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam mewujudkan transformasi digital mereka di era modern ini.