Lowongan Logistics Assistant Manager di PT. Erajaya Swasembada, Tbk. Jakarta Raya, Indonesia
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Erajaya Swasembada, Tbk. membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Logistics Assistant Manager di wilayah Indonesia. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Supply Chain, Administrative, & Distribution dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Erajaya Swasembada, Tbk. sendiri bergerak dibidang Food and Beverage Services and Food and Beverage Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Erajaya Swasembada, Tbk. |
Posisi: | Logistics Assistant Manager |
Wilayah: | Indonesia, Jakarta Raya - Indonesia |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, Distribution, Supply Chain |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab:
- Mengatur transportasi barang dan melacak pesanan untuk memastikan pengiriman tepat waktu
- Menyiapkan dan memeriksa dokumen impor & ekspor.
- Bertanggung jawab dalam berkomunikasi dengan importir/eksportir dan agen pengiriman/garis pengiriman untuk jadwal pengiriman dan dokumentasi pengiriman.
- Bertanggung jawab dalam mengidentifikasi keakuratan dokumen pengiriman dan deklarasi bea cukai.
- Bertanggung jawab dalam mengelola dokumen pengiriman untuk memastikan kepatuhan dengan peraturan bea cukai.
- Menindaklanjuti pengiriman, melakukan rekonsiliasi PO tertunda, mengajukan inspeksi untuk setiap pengiriman, memeriksa formulir AK, mengatur pengiriman, memeriksa dokumen pengiriman, input COGS ke sistem setelah pengiriman tiba. Update ke tim terkait: PM, Penjualan, Keuangan, dan lainnya.
Persyaratan:
- Sarjana (S1) dari segala bidang
- Pengalaman minimal 3-5 tahun sebagai Logistik atau Manajemen Rantai Pasokan di Industri FMCG, F&B, atau Manufaktur
- Mahir berbahasa Inggris
- Memiliki keterampilan komunikasi, negosiasi, pemecahan masalah, perencanaan, dan pengambilan keputusan yang baik.
- Mampu bekerja secara mandiri atau sebagai bagian dari tim
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Pengguna mahir MS Office.
- Bersedia ditempatkan di Kantor Jakarta
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Indonesia |
Kota | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.