BidangUsaha

Lowongan Lowongan Admin Pajak di PT Sugeng Sugih Bekasi, Jawa Barat

PT Sugeng Sugih company logo
Published 13 hours ago | 4 Pageview

Perusahaan PT Sugeng Sugih membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Lowongan Admin Pajak di wilayah Bekasi. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar {salary}. Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Sugeng Sugih sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Sugeng Sugih
Posisi:Lowongan Admin Pajak
Wilayah:Bekasi - Jawa Barat, Jawa Barat
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.400.000 - Rp. 8.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, PT Sugeng Sugih mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Pajak. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  • Lulusan jurusan Pajak dan/atau Akuntansi;
  • Pengalaman di bidang pajak/akuntansi lebih diutamakan;
  • Memiliki Laptop/Notebook;
  • Komunikasi baik dalam bahasa Inggris lebih diutamakan;
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office;
  • Kondisi kesehatan yang baik;
  • Kendaraan bermotor dan SIM A/C lebih diutamakan.

Pelamar dapat mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke alamat:

PT Sugeng Sugih

Jl. Woltermonginsidi Blok S II no 107

Rawa Barat, Jakarta Selatan 12180

Ditujukan kepada: Ibu Eva.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengalaman kerja yang berharga

Syarat Melamar Lainnya

  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Sugeng Sugih

PT Sugeng Sugih adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi berbagai produk berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi dan keberlanjutan, PT Sugeng Sugih berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui layanan yang efisien dan produk yang ramah lingkungan. Dikenal karena standar tinggi dalam manajemen dan kualitas, perusahaan ini terus berusaha untuk memperluas jangkauan pasar serta menjalin kemitraan yang kuat dengan mitra bisnis. PT Sugeng Sugih berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan pengembangan masyarakat.