Lowongan Merchandiser di Catalyst Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Catalyst membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Merchandiser di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Purchasing, Sales, & Management dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 4.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Catalyst sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Catalyst |
Posisi: | Merchandiser |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Keahlian: | Management, Purchasing, Sales |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 4.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Sebagai Merchandiser, Anda akan bertanggung jawab untuk memantau pergerakan stok, menganalisis data penjualan, dan mengalokasikan produk ke semua toko berdasarkan kapasitas toko dan data penjualan. Anda juga akan menganalisis kinerja merek, penjualan, stok/persediaan, dan barang dagangan, memutar stok barang untuk mendukung penjualan toko, dan merekomendasikan produk yang akan dimasukkan dalam rencana pembelian. Anda akan menjadi basis pengetahuan produk, menghasilkan laporan penjualan dan alokasi produk berkala, menangani pengembalian produk, dan mengelola produk yang rusak.
Tanggung Jawab:
- Memantau pergerakan stok dan memastikan ketersediaan stok barang jual dan non-jual di semua toko,
- Melakukan dan mengalokasikan produk ke semua toko berdasarkan kapasitas toko dan data penjualan,
- Menganalisis data penjualan dan menemukan produk yang bergerak cepat dan lambat di setiap toko dan e-commerce,
- Memantau dan menganalisis kinerja merek, penjualan, stok/persediaan, dan barang dagangan,
- Memutar stok barang untuk mendukung penjualan toko,
- Mengelola barang rusak & menjaga hubungan baik dengan pihak ketiga terkait (seperti bag spa),
- Membuat dan mendukung promosi atau acara penjualan,
- Memantau pergerakan persediaan apakah untuk disimpan di toko atau untuk tujuan lainnya (selain penjualan).
Persyaratan:
- Sarjana (S1) dari semua jurusan,
- Maksimal usia 28 tahun,
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Excel dan Inventory,
- Passionate dalam dunia retail fashion,
- Dapat bekerja dalam jam kerja yang fleksibel,
- Bekerja dengan baik di bawah tekanan,
- Mampu melakukan banyak tugas sekaligus,
- Memperhatikan detail,
- Berinisiatif tinggi,
- Bertanggung jawab.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.