BidangUsaha

Lowongan Mgr-Banquets di Sheraton Hotels & Resorts Banda Aceh

Sheraton Hotels & Resorts
Published 1 year ago | 207 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Mgr-Banquets di wilayah Banda Aceh. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Sheraton Hotels & Resorts
Posisi:Mgr-Banquets
Wilayah:Banda Aceh
Keahlian:Management and Manufacturing
Tingkatan:Mid-Senior level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Posisi: Mgr-Banquets

Perusahaan: Sheraton Hotels & Resorts

Nomor Posisi: 23203624

Kategori Pekerjaan: Manajemen Acara

Lokasi: Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Jl. Tol Prof. Sedyatmo No.KM 02, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Jenis Pekerjaan: Full-Time

Pelamar akan bekerja secara remote? Tidak

Penempatan ulang? Tidak

Jenis Posisi: Manajemen

Deskripsi Pekerjaan:

Manajer Banket bertanggung jawab untuk mengarahkan dan memotivasi tim, serta memberikan layanan berkualitas sesuai permintaan dan standar. Tugas meliputi mengawasi dan mengelola aspek keuangan dan administratif, termasuk perlindungan aset. Komunikasi yang jelas dan singkat dengan setiap pemimpin acara penting dalam menyukseskan setiap acara. Mengidentifikasi peluang pelatihan dan merencanakan strategi untuk mencapai tujuan.

Kualifikasi Penyedia:

  • Gelar sekolah menengah atau setara (GED); memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang manajemen acara, perhotelan, atau bidang terkait.

Aktivitas Utama:

Mengelola operasional acara banket:

  • Memprediksi kebutuhan inventaris departemen (seperti porselen, peralatan kaca, peralatan perak, tampilan prasmanan, properti).
  • Menerapkan pengetahuan hukum terkait acara karena berkaitan dengan acara.
  • Memahami dampak operasional acara terhadap kesuksesan acara secara keseluruhan dan mengelola kegiatan untuk meningkatkan kepuasan klien secara maksimal.
  • Mengikuti dan memperkuat semua standar, kebijakan, dan prosedur.
  • Menjaga tingkat kebersihan yang ditetapkan.
  • Mengelola stok departemen dan memelihara peralatan.
  • Menggunakan catatan minuman untuk mengendalikan biaya minuman beralkohol dan mengelola stok minuman untuk acara yang berkelanjutan.
  • Mengatur staf pelayanan acara, mematuhi standar pelayanan, dan mencapai profitabilitas maksimum.
  • Membantu tim membangun hubungan yang langgeng dengan kelompok dan organisasi demi menjaga pertumbuhan bisnis.

Terlibat dalam memimpin tim pesta banket:

  • Menetapkan tujuan dan memberikan tugas untuk meningkatkan kinerja departemen.
  • Mengadakan rapat departemen bulanan dengan tim pesta banket.
  • Menerapkan dan terus mengembangkan pengetahuan tentang makanan dan pemilihan anggur, serta makanan mewah terkini, dengan fokus pada tren pesta terkini.
  • Menjadi penghubung dengan staf dapur.
  • Melakukan pergantian pekerjaan dan secara aktif terlibat dalam layanan acara.

Memastikan dan memberikan layanan pelanggan yang unggul:

  • Menetapkan contoh yang positif dalam hubungan pelanggan.
  • Berinteraksi dengan tamu dan memperoleh umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat pelayanan.
  • Menangani dan menanggapi masalah dan keluhan tamu.
  • Memberi wewenang kepada staf untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul.
  • Memastikan staf memahami harapan dan faktor yang terlibat.
  • Berusaha untuk meningkatkan kinerja layanan.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan fokus pada perbaikan yang berkelanjutan.
  • Meninjau kartu komentar dan hasil kepuasan pelanggan bersama dengan staf.

Melakukan kegiatan sumber daya manusia:

  • Mengomunikasikan dan melaksanakan prosedur darurat departemen dan hotel, serta memastikan staf menerima pelatihan dalam hal keamanan.
  • Mengamati perilaku pelayanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Mengawasi perkembangan dan membahas kemajuan dengan karyawan secara teratur.
  • Terlibat dalam merumuskan dan melaksanakan rencana aksi perbaikan.
  • Meninjau hasil survei perencana kuartalan dan berpartisipasi dalam merumuskan dan melaksanakan tindakan perbaikan untuk menghadapi tantangan layanan; Fokus pada peningkatan terus menerus dalam kepuasan pelanggan.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Sheraton Hotels & Resorts

Industri: Hospitality

Sheraton Hotels & Resorts adalah salah satu merek hotel global terkemuka yang hadir di Indonesia. Dikenal karena pelayanan yang ramah dan kualitas yang prima, Sheraton menyediakan pengalaman menginap yang mewah dan memuaskan bagi tamu-tamu di seluruh dunia. Dengan lokasi strategis di pusat-pusat kota dan resor pemandangan yang indah, Sheraton Hotels & Resorts menyediakan fasilitas modern, ruang pertemuan yang luas, dan beragam restoran yang menawarkan hidangan lezat dari seluruh dunia. Mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu, Sheraton Hotels & Resorts menjadi pilihan ideal bagi wisatawan dan pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di Indonesia.