Lowongan Office Administrative Assistant di Stie santa ursula Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Stie santa ursula membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Office Administrative Assistant di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 4.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Stie santa ursula sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Stie santa ursula |
Posisi: | Office Administrative Assistant |
Wilayah: | Jakarta |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 4.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Perusahaan beroperasi di bidang pendidikan.
Deskripsi Pekerjaan
Ini adalah peran Asisten Administrasi Kantor penuh waktu dengan struktur kerja hybrid yang terletak di Jakarta, dengan fleksibilitas dalam bekerja dari jarak jauh. Tugas saya adalah membuat laporan mengenai semua aktivitas mahasiswa, dosen, dan staf pendidikan di kampus kami. Semua laporan menggunakan data yang langsung dimasukkan melalui aplikasi departemen pendidikan. Untuk mahasiswa mulai dari pendaftaran hingga kelulusan, sedangkan untuk dosen mencakup data pribadi dan riwayat mengajar.
Kualifikasi
- Kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang baik
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint)
- Pengalaman menggunakan peralatan kantor (misalnya, mesin faks, printer)
- Kemampuan untuk mengatur beban kerja harian berdasarkan prioritas
- Kemampuan manajemen waktu yang baik
- Perhatian terhadap detail yang luar biasa
- Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan bekerja di lingkungan yang cepat
- Gelar Associate atau lebih tinggi di bidang terkait
- Pengalaman dalam layanan pelanggan atau peran asisten administratif adalah nilai tambah
- Pengalaman dalam manajemen proyek atau koordinasi adalah nilai tambah
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.