Lowongan Office Administrator di Adeena Puncak, Papua Tengah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Adeena membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Office Administrator di wilayah Papua Tengah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Adeena sendiri bergerak dibidang Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Adeena |
Posisi: | Office Administrator |
Wilayah: | Papua Tengah, Puncak - Papua Tengah |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Apakah Anda seorang individu yang terorganisir dan penuh perhatian dengan semangat untuk memberikan dukungan administratif yang luar biasa? Jangan ragu-ragu lagi, Adeena Skin saat ini sedang mencari seorang Asisten Administratif terampil untuk bergabung dengan tim kami yang sedang berkembang.
Deskripsi Pekerjaan
Ini adalah peran hibrida penuh waktu untuk Administrator Kantor. Administrator Kantor akan bertanggung jawab dalam memberikan bantuan administratif, mengelola peralatan kantor dan gudang, berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra, serta mengatur administrasi kantor sehari-hari. Peran ini berlokasi di Jakarta. Karena peran ini bersifat hibrida, bekerja dari kantor akan dilakukan setiap hari Selasa dan Kamis.
Kualifikasi
- Keterampilan bantuan administratif dan administrasi kantor yang kuat
- Kemampuan mengelola peralatan dan persediaan kantor
- Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis
- Keterampilan pelayanan pelanggan dan pengalaman dalam berinteraksi dengan pelanggan
- Kemampuan dalam mengelola informasi yang bersifat rahasia dan sensitif
- Keuletan dan kemampuan bekerja di lingkungan yang cepat dan dinamis
- Gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis, Komunikasi, atau bidang terkait
- Mengelola surat masuk dan keluar
- Membantu eksekutif dan manajer dalam tugas-tugas administratif
- Mengelola kalender dan penjadwalan untuk pimpinan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Papua Tengah |
Kota | Puncak |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.