Lowongan Office Administrator di Delta Electronics Southeast Asia & Oceania Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Delta Electronics Southeast Asia & Oceania membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Office Administrator di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Delta Electronics Southeast Asia & Oceania sendiri bergerak dibidang Appliances, Electrical, & Electronics Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Delta Electronics Southeast Asia & Oceania |
Posisi: | Office Administrator |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Appliances, Electrical, Electronics Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Tugas & Tanggung Jawab:
Administrasi Keuangan
- Mengikuti tugas dari tim keuangan TH: kontrol arus kas, pelaporan AR, AP
- Menyiapkan rencana bisnis untuk diajukan ke bank agar bisa mendapatkan pinjaman
- Mendukung dalam menyusun laporan keuangan
- Menjalin hubungan dengan Otoritas Pajak setempat
- Mengontrol tanggal jatuh tempo AR dan mendukung penjualan jika diperlukan dokumen
Administrasi SDM
- Bertanggung jawab atas perekrutan dan pengunduran diri lokal, transfer internal, upload platform SDM
- Menyiapkan kontrak kerja berdasarkan hukum pemerintah setempat
Dukungan Penjualan
- Mendekati penjualan untuk memberikan saran mengenai hukum pajak, dokumen kontrak, tagihan, sesuai regulasi dan departemen pendapatan.
Administrasi Manajemen
- Bekerja sama dengan Manager Negara dan mendukung kebutuhannya dalam aktivitas operasional secara umum
Persyaratan:
- Pengalaman sebagai administrator kantor, asisten kantor, atau peran serupa
- Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang kuat
- Kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
- Mahir dalam Microsoft Office Suite dan perangkat lunak kantor lainnya
- Mampu memprioritaskan tugas dan melakukan multitugas efektif
- Perhatian terhadap detail dan keterampilan pemecahan masalah
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.